Breaking News:

Berita Boltim

KPU Boltim Gelar Sosialisasi Tahapan Pilkada Lanjutan Tahun 2020

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar Sosialisasi tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur

Tribun manado / Siti Nurjanah
KPU Boltim Gelar Sosialisasi Tahapan Pilkada Lanjutan Tahun 2020 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar Sosialisasi tahapan pemilihan gubrrnur dan wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut) serta bupati dan wakil bupati Kabupaten Boltim lanjutan tahun 2020, berbasis komunitas tingkat kecamatan, di kedai Naton, Kayumoyondi, Boltim, Rabu (29/7/2020).

Sosialisasi tersebut dihadiri, Ketua Divisi Hukum KPU Boltim Provinsi Medy Tinangun dan Koordinator Komite Pemilih Indonesia Jerry Sumampow.

Ketua Divisi Teknis Penyelenggara Abdul Kader Bachmid mengucapkan selamat datang kepada para anggota KPU dari Provinsi Sulut.

"Pada sosialisasi ini KPU Boltim kedatangan tamu spesial dalam kegiatan sosialiasi, dan daei KPU Boltim pun kami lengkap hadir," ujarnya.

BNPT dan FKPT Sulut Ajak Masyarakat Cegah Radikalisme dan Terorisme

Ia menambahkan, dalam suasan penuh dengan keakraban di Kedai Naton, di mana kegiatan ini merupakan sosialisasi lanjutan tahapan pemilihan.

"Alhamdulillah terima kasih KPU provinsi dan jajaran, yang sudah datang di Boltim. Tentu kehormatan yang ada, kegiatan sosialisasi KPU Boltim ini kita bisa manfaatkan waktu yang sebaik-baiknya dalam rangka menatap lebih jauh mensukseskan perhelatan Pilkada serentak khusus di Sulut," ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU Boltim Jamal Rahman mengatakan, kegiatan sosialisasi sudah direncanakan sejak lama, namun baru bisa terselenggara saat ini bertepatan dengan kegiatan Bawaslu Provinsi di Boltim.

Jelang Idul Adha, Harga Hewan Kurban Masih Stabil, Disperindag Jamin Harga Daging Aman

"Karena kami maunya bapak Jerry Sumampow bisa hadir, dan bertepatan dengan legiatan Bawaslu beliau juga sebagai pemberi materi," ujarnya.

Ia menambahkan, semoga sosialisasi dapat diikuti sebaik-baiknya, agar baik media maupun penyelenggara Pilkada paham terkait mekanisme hingga tahapan pemilih lanjutan pada Pilkada 2020.

Hingga berita ini diterbitkan pukul 12.05 Wita, kegiatan sosialisasi pemilihan gubernur dan wakil gubermur Sulut serta bupati dan wakip bupati Kabupaten Boltim lanjutan tahun 2020, masih berlangsung. (ana)

Enam Desa di Dumoga Dilanda Banjir

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved