Minut

Doa Anak Yatim di HUT Joune Ganda, Sehat Selalu dan Jadi Pemimpin ke Depan

Calon Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, SE ke-49 dirayakan berbeda. Tahun ini Joune Ganda merayakan HUT-nya bersama anak panti asuhan AL-Furqan.

Penulis: | Editor:
ferdinan ranti/tribun manado
Joune Ganda sambangi panti asuhan di Minut 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI- Ulang Tahun dari Calon Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, SE ke-49 dirayakan berbeda. Tahun ini Joune Ganda merayakan HUT-nya bersama anak panti asuhan Al-Furqan, Yayasan Hidayatulah, Desa Palaes, Kecamatan Likupang Barat, Senin (27/7/2020).

Dalam perayaan HUT itu anak-anak mendoakan Joune Ganda kiranya diberikan kesehatan, kesuksesan sehingga bisa menjadi pemimpin ke depan. Doa tersebut diaminkan oleh seluruh anak.

Di hari spesialnya, Joune Ganda juga membagikan berkat terhadap seluruh anak panti serta memberikan bantuan kepada Yayasan Hidayatulah untuk kelanjutan pembangunan tembok yang mengelilingi lokasi sekolah.

Ketulusan doa dari anak-anak panti asuhan menjadi sebuah harapan yang indah bagi Joune Ganda dalam perjuangan dan keinginannya membangun Minahasa Utara Hebat sebagai calon Bupati.

Dalam pertemuan Joune Ganda dan anak panti Al-Furqan di Desa Palaes, Likupang Barat sehubungan dengan Hari Ulang Tahun-nya, JG disuguhi pertanyaan oleh anak Panti bernama Rifky yang telah menampilkan talent beatbox. Apa rahasia sukses Pak Joune Ganda?

Dengan senyuman khas JG menjawab pertanyaan Rifky. Sederhana saja jawaban saya, sejak kecil saya rajin belajar. Rajin berdoa. Kalau adik-adik muslim mulai saat ini harus rajin shalat. “Kalau rajin belajar sejak kecil. Rajin berdoa. Pasti dewasa nanti akan berprestasi dan sukses,” kata Joune Ganda.

Diketahui Joune Ganda bersekolah di SD GMIM Kaima, dan karena keuletan dan rajin belajar, selama menempuh pendidikan di SD sejak kelas satu sampai kelas enam, Joune Ganda konsisten meraih juara pertama.

“Pendidikan harus dikawal sejak Sekolah Dasar sehingga bisa menghasilkan generasi-generasi penerus bangsa yang berprestasi,” kata Joune Ganda kepada para anak Panti Asuhan di Desa Palaes.(fer)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved