Torang Kanal

Gadis Cantik di Manado Ini Perbanyak Berdoa di Tengah Pandemi Covid-19

Di tengah penyebaran Covid-19 di seluruh dunia termasuk Sulut sangatlah mempengaruhi masyarakat yang harus dirumah saja kalau tidak ada urusan penting

Istimewa
Nanda Wenas 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Di tengah penyebaran Covid-19 di seluruh dunia termasuk Sulawesi Utara sangat mempengaruhi masyarakat yang harus di rumah saja kalau tidak ada urusan penting.

Tapi berbeda bagi perempuan bernama Nanda Wenas, walaupun di tengah pandemi harus tetap bekerja.

Wanita yang sekarang bekerja sebagai karyawan BUMN mengaku kepada Tribun Manado, perbanyak berdoa saat bekerja di tengah pandemi.

"Sebagai umat ciptaan Tuhan, walaupun bekerja di tengah pandemi kita harus perbanyak berdoa agar selalu dijaga oleh yang Maha Kuasa agar bisa terhindar dari penyakit ini," kata perempuan kelahiran 20 Juli 1991.

Gelapkan Motor Milik Teman, Alasannya untuk Urus Perikahan

Bagi perempuan yang hobi olaraga ini, sebelum mengawali pekerjaan ketika bangun pagi sudah mengawali dengan berdoa.

"Semoga saja pandemi ini cepat berakhir agar dalam pekerjaan tidak ada rasa takut lagi, dan bisa beraktivitas lagi seperti dulu kala," tambah perempuan lumusan STIE Budi Utomo.

Ia juga berharap semoga vaksin untuk virus ini segera ditemukan, agar sesama manusia yang terkonfirmasi Covid-19 segera sembuh dan bisa berkumpul lagi bersama keluarganya.(fis)

Road to Indonesia Investment Day 2020 Promosikan Potensi Investasi di Sulawesi Utara

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved