Manado Cerdas

Bansos Tahap II Disalurkan, GSVL Ingatkan Warga Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menyalurkan bantuan sosial (bansos) tahap II pada Kamis (16/7/2020).

Facebook
Vicky Lumentut memberikan bantuan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menyalurkan bantuan sosial (bansos) tahap II pada Kamis (16/7/2020).

Setelah Kecamatan Bunaken Kepulauan dan Wanea, kini giliran Kecamatan Mapanget yang menerima bantuan social safety net tersebut.

Wali Kota Vicky Lumentut tampak ikut menyalurkan bantuan kepada warga kecamatan Mapanget, tepatnya di Kelurahan Bengkol.

Penyerahan bantuan kepada warga dilakukan secara simbolis.

Ramalan Zodiak Kesehatan Jumat 17 Juli 2020: Sagitarius Rajin Olahraga, Capricorn Kontrol Emosi

Real Madrid Raih Trofi Ke-92 Usai Juara Liga Spanyol, Los Blancos Salip Torehan Barcelona

Saat menyerahkan bansos, GSVL mengingatkan warga untuk mengecek kembali isinya, termasuk memastikan jumlah dan batas masa kedaluwarsa.

"Kalau ada paket kurang dan sudah lewat masa kedaluwarsanya langsung diberitahukan kepada petugas sehingga bisa diganti, jangan nanti diperiksa ketika sudah tidak ada petugas," ucap Lumentut.

GSVL juga mengingatkan warga soal Protokol Kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita disiplin dalam menjalankan semua protokol kesehatan, mulai dari menjaga jarak, hindari kerumunan, dan selalu menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun diair yang mengalir, " ujar Walikota kembali.

Diketahui, paket bantuan sosial kali ini berbeda dari tahap pertama. Kali ini masyarakat menerima beras 10 kilogram, 15 ikan kaleng dan 4 masker.

Dalam penyaluran Bansos tahap II ini, Vicky Lumentuy didampingi Asisten I Setda Kota Manado Heri Saptono, Kadis Sosial Sammy Kaawoan, Kaban BKPSDM Xaverius Runtuwene, serta Camat Mapanget Robert Dauhan. (Fis)

Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved