Berita Boltim

Prioritaskan Kesehatan, Tahun Ajaran Baru Raudhatul Athfal se-Boltim Belajar Melalui Daring

Pada tahun ajaran baru 2020/2021, Raudhatul Athfal (RA) se-Boltim telah siap laksanakan pembelajaran.

Istimewa.
Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boltim Basri S.Ag M.Pd 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN – Satuan Pendidikan Raudhatul Athfal (RA) se-Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menyatakan telah siap memasuki tahun akademik 2020-2021, dengan tetap memprioritaskan keamanan, keselamatan dan kesehatan.

Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boltim Basri S.Ag M.Pd mengatakan, pada tahun ajaran baru 2020/2021, Raudhatul Athfal (RA) se-Boltim telah siap laksanakan pembelajaran.

“Sesuai dengan hasil musyawarah bersama kepala Raudhatul Athfal (RA) se Kabupaten Boltim, disepakati bahwa Raudhatul Athfal se Boltim siap menghadapi tahun pelajaran 2020-2021 dengan system pembelajaran via daring,” kata Basri.

Ia menambahkan, kesepakatan tersebut diambil untuk mengutamakan kesehatan dan keselamatan peserta didik, pendidik, tenaga kependidikan, keluarga, dan masyarakat sesuai SKB 4 Menteri.

“Kesepakatan ini diambil sesuai kebijakan pendidikan di masa Pandemi Covid-19 yaitu memprioritaskan kesehatan dan keselamatan peserta didik, pendidik, tenaga kependidikan, keluarga, dan masyarakat khususnya bagi lembaga Raudhatul Athfal (RA),” ujarnya.

Menurutnya, lembaga pendidikan Madrasah/RA yang ada di Kabupaten Boltim terus memaksimalkan persiapan dalam rangka menghadapi tahun pelajaran baru dan tahun akademik 2020-2021 di masa pandemi Covid-19. (ana)

Pandemi Covid-19, Pedagang Fashion di Manado Andalkan Jualan via Online

Bupati Bolsel Lihat Kondisi Korban Banjir di Desa Salongo, Iskandar: Harus Didata

Sudah Lama Belanja Online, Tapi Tidak Seintens Saat Pandemi Covid-19

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved