Breaking News:

News

Polres Bolmut Amankan Ratusan Liter Minuman Keras di Jalan Trans Sulawesi

Miras tersebut rencananya akan diselundupkan keluar daerah Sulawesi Utara, dalam Operasi Gabungan Polres Bolaang Mongondow Utara.

Istimewa
Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) berhasil mengamankan dan menyita ratusan liter minuman keras jenis Cap Tikus yang akan diselundupkan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengamankan dan menyita ratusan liter minuman keras jenis Cap Tikus dan satu unit kendraan bermotor.

Miras tersebut rencananya akan diselundupkan keluar daerah Sulawesi Utara, dalam Operasi Gabungan Polres Bolaang Mongondow Utara, Jumat pagi tadi, (3/7/2020).

Dari informasi, minuman keras Cap Tikus tersebut yang diisi dalam karung plastik dan dus, disisipkan diantara jok mobil Avanza merah DM 1679 EA tersebut dibawa oleh pelaku Usman Dikalang (42 Tahun) yang mengaku sopir taksi Manado – Gorontalo.

Dan menurut pengakuan Usman bahwa dirinya mendapatkan titipan cap tikus tersebut dari pemilik salah satu warga Gorontalo yang dijemput di Desa Kapitu, Kabupaten Minahasa Selatan.

Terkait hal ini Anggota Lantas Polres Bolmut, AIPDA Jubair yang memimpin operasi gabungan tersebut mengatakan, bahwa operasi yang dilaksanakan diruas jalan trans sulawesi ini dibantu oleh Anggota Sabhara,

"Ya, kita telah menyita ratusan liter minuman jenis Cap tikus tersebut, ini kita lakukan dalam rangka cipta penertiban kendaraan yang melintas diwilayah perbatasan Sulut dan gorontalo," jelas Jubair kepada Tribun Manado.

Dikatakannya, dari hasil operasi pihaknya telah mengamankan hari ini selain 125 liter cap tikus dan mendapatkan satu buah unit kendaraan motor.

"Kondisi kendaraan dalam keadaan tidak utuh diisi dalam sebuah dus tanpa dilengkapi dengan STNK dan kendaraan roda empat telah kita diamankan di Mapolres untuk dijadikan barang bukti,” ungkap Jubair. (Mjr).

BERITA TERPOPULER :

 Irjen Arman Depari Temui TSK Kasus Narkoba, Suruh Buka Masker dan Ajukan Pertanyaan:Kamu Ingat Saya?

 Mantan Petinggi Hong Kong Bocorkan Rencana China dan Berani Sebut Presidennya Orang Buangan Dunia

TONTON JUGA :

Penulis: Majer Lumantow
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved