Breaking News:

Update Virus Corona Manado

Karyawan Mal Wajib Lakukan Rapid Test

Pemerintah Kota Manado tinggal menunggu pihak mal untuk melengkapi syarat dan segera mungkin beroperasi, dan karyawan wajib lakukan rapid tes

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: David_Kusuma
Tribun Manado / Fistel Mukuan
Sanil Marentek saat jumpa pers di kantor Wali Kota 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemerintah Kota (Pemkot) Manado tinggal menunggu pihak Mal untuk melengkapi syarat dan segera mungkin beroperasi, dan karyawan wajib lakukan rapid test.

Juru Bicara Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 kota Manado drg Sanil Marentek, saat ditemui di kantor Wali Kota Manado, dalam jumpa pers, Jumat (3/7/2020)

Menurut Sanil, semua karyawan Mal wajib lakukan rapid test dan segera diinformasikan ke gugus tugas kota Manado.

"Karena kalau sudah di hasil pemeriksaan rapid tes dan non reaktif akan diberikan kartu identitas sehat dan akan dipakai selama mereka kerja di dalam mal," tegas Sanil.

Ipda Betsy Lumi Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 di Pasar Lansot Tareran

Jika ada yang reaktif kata Sanil, dalam pemeriksaan rapid test kepada karyawan tidak bisa bekerja dan lakukan protokol kesehatan yang ada.

Sanil juga katakan, sekarang tinggal menunggu kesiapan pihak Mal, sekarang mereka siap dan sudah di ACC, besok mulai beroperasi silahkan.

"Nanti ada tim yang kembali akan memantau dan jika sudah sesuai, dipersilahkan tentu memperhatikan aturan yang sudah dibuat bersama," tutupnya.(fis)

Wagub Sebut Pergub 44 Jadi Panduan, Silakan Kabupaten dan Kota Putuskan Pemberlakuan New Normal

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved