Breaking News:

Update Virus Corona Minsel

Ipda Betsy Lumi Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 di Pasar Lansot Tareran

Maklumat Kapolri tentang tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran covid-19 telah dicabut

Istimewa
Personel Polres Minsel sosialisasikan pencegahan covid-19 di sejumlah pasar 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Maklumat Kapolri tentang tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran covid-19 telah dicabut.

Namun hal tersebut bukan berarti masyarakat dapat melakukan aktivitasnya dengan bebas, tanpa batasan, melainkan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hal tersebut disosialisasikan oleh Ipda Betsy Lumi saat menyambangi Pasar Tradisional Lansot Tareran di Kecamatan Tareran, Jumat (3/7/2020).

Kepada warga yang beraktivitas di luar rumah, apalagi di lokasi keramaian seperti berbelanja di pasar, pertokoan, diimbau agar tetap mentaati prosedur kesehatan dalam fase New Normal sebagai upaya mencegah penularan covid-19.

Kapolres Minsel: Presiden RI Ajak Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan

“Tetap menggunakan masker, jaga jarak aman, hindari kontak fisik langsung, serta sesampainya di rumah langsung membersihkan diri dengan sabun antiseptik,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo menyerukan agar segenap lapisan masyarakat untuk memiliki rasa kepedulian dan kesadaran dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona ini.

“Mari sama-sama peduli, sama-sama miliki kesadaran untuk mencegah penyebaran Virus Corona, dengan taat pada protokol kesehatan, seperti memakai masker saat beraktivitas di luar rumah," ujar perwira polisi dua melati ini.

Lanjutnya warga harus menghindari kontak fisik langsung, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta tetap mengupayakan tubuh dalam kondisi fit dengan makanan bergizi dan olahraga.

3 Jenis Bansos Covid-19 Mengucur di Minahasa, Wagub Serahkan Langsung ke Warga

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved