Breaking News:

Mobil Ambulans Kecelakaan

BREAKING NEWS: Mobil Ambulans Milik Pemkab Minsel Tabrak Livina Hitam di Desa Senduk

Mobil ambulans merek Wuling Cortez warna putih milik Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) mengalami kecelakaan di ruas Jalan Trans Sulawesi

Tribun manado / Andrew Pattymahu
Mobil ambulans yang diperiksa BPK RI Perwakilan Sulut beberapa waktu lalu inilah yang alami kecelakaan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Mobil ambulans merek Wuling Cortez warna putih milik Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) mengalami kecelakaan di ruas Jalan Trans Sulawesi tepatnya di depan warung jamu Desa Senduk, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa sekitar pukul 17.30 Wita.

Mobil ini rusak berat pada bagian depan sisi kanan. Diduga sopir tak bisa mengendalikan laju kendaraan sehingga 'out of control' ke sebelah kanan. Mobil putih ini kemudian menabrak kendaraan Nissan Livina warna hitam yang sedang parkir.

Mobil Nissan Livina juga terlihat ringsek pada bagian depan sebelah kiri. Mobil Nissan Livina terlempar sekitar dua meter akibat hantaman keras mobil Wulling Cortez.

Projo: Pemerintah Lebih Pentingkan Keluarkan Uang untuk Lahan Stadion Ketimbang Penangganan Covid-19

Lagen Kekasih, saksi mata di tempat kejadian perkara, mengatakan peristiwa itu berlansgung sangat cepat. "Saya kaget dengar bunyi keras saat tabrakan itu," kata pria pemilik warung jamu.

Informasi yang diperoleh bahwa mobil ambulans sehari-harinya merupakan kendaraan dinas Puskesmas Amurang. Namun saat perisyiwa berlangsung mobil itu dipinjam oleh Kepala Dinas Kesehatan Minsel dr Erwin Shcouten dan dikendarai oleh salah satu ASN di perangkat daerah tersebut.

Kepala Dinkes Minsel yang coba dikonfirmasi melalui sambungan telepon dan obrolan aplikasi Whatssapp sejauh ini belum meresponnya.

Pemkab Minahasa Canangkan Desa Kanonang Sebagai Kampung Mapalus Tangguh Covid-19

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved