Breaking News:

Berita Boltim

Beri Ucapan HUT ke-70 GMIBM, Bupati Boltim Sehan Landjar Apresiasi BPMS dan Jemaat

Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) Bersinode merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 dan Hari Pekabaran Injil (PI) ke-116 GMIBM

Tribun manado / Siti Nurjanah
Bupati Boltim Sehan Landjar 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN - Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) Bersinode merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 70 dan Hari Pekabaran Injil (PI) ke-116 GMIBM , Minggu (28/6/2020).

Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar turut memberikan ucapan HUT ke-70 GMIBM Bersinode serta apresiasi kepada Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM).

"Saya Sehan Salim Landjar, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow menyampaikan selamat ulang tahun ke-70 GMIBM Bersinode. Saya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) dan seluruh jemaat, yang telah memberikan kontribusi serta dukungan di dalam pembangunan fisik maupun non-fisik kabupaten kita tercinta ini, sekali lagi dirgahayu, Tuhan memberkati," ucapnya, Minggu (28/6/2020).

Sebagai informasi GMIBM adalah salah satu gereja beraliran Protestan di Indonesia yang bermula di daerah Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). (ana)

Kronologis Kecelakaan di Kairagi, Sepeda Motor Sempat Terbakar

Selama 2 Minggu Bawaslu Minsel Lakukan Verivikasi Faktual Calon Perseorangan

Cerita Bikers Subuhan Manado, 2 Tahun Jadi Wadah Generasi Muda Islam, Masih di Masjid Jaga NKRI

3 Pemain Persela Lamongan Berusia 18 Tahun Tercatat Cetak Gol di Liga 1

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved