Breaking News:

Update Virus Corona Minsel

Jaclyn Koloay Bawa Ikan Mentah Untuk Bantu Warga Minsel

Perhatian kepada sekitar 450-an warga Desa Raanan Lama, Kecamatan Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan terus berdatangan dari berbagai kalangan

Penulis: Andrew_Pattymahu | Editor: David_Kusuma
Istimewa
Jaclyn Koloay Bawa Ikan Mentah Untuk Bantu Warga Minsel 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Perhatian kepada sekitar 450-an warga Desa Raanan Lama, Kecamatan Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus berdatangan dari berbagai kalangan masyarakat. Kali ini perhatian diberikan oleh Jaclyn Koloay, Ketua Perundo Minsel sekaligus anggota DPRD Minsel.

Wanita yang akrab disapa Jacko ini membawa ikan mentah yang ditaruh dalam tiga boks besar untuk dibagikan kepada warga Desa Raanan Lama yang menjalani isolasi mandiri akibat penyebaran covid-19.

Bantuan ikan mentah ini diterima oleh warga setempat dan akan dibagikan merata ke semua kepala keluarga di desa tersebut.

KPU Bolsel Gelar Sosialisasi Tahapan Lanjutan Pilkada 2020 Via Daring

Jacklyn Koloay mengatakan bantuan ikan itu untuk memenuhi kebutuhan gizi masyarakat setempat.

"Ikan-ikan ini saya bawa untuk warga Desa Raanan Lama. Mungkin sudah lama tidak ada lagi orang yang datang berjualan ikan laut segar di desa ini," kata dia, Rabu (24/6/2020).

Dia menambahkan masyarajat sangat membutuhkan ikan segar sebagai pelengkap makanan pokok. "Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan kebutuhan warga Raanan Lama,” pungkas dia.

Owner Condotel Lagoon Tamansari Manado Kecewa Bagi Hasil Investasi Tak Seperti yang Dijanjikan

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved