Breaking News:

Pilkada 2020

Bawaslu Minsel Sudah Siap Pengawasan Virtual Bakal Calon Perseorangan

Setelah mengaktifkan 347 panitia ad hoc dan staf, Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) bersama jajarannya siap melaksanakan tugas

Istimewa
Eva Keintjem (kanan) memeriksa pengadaan APD untuk Bawaslu Minsel 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Setelah mengaktifkan 347 panitia ad hoc dan staf, Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) bersama jajarannya siap melaksanakan tugas dalam pengawasan virtual bakal calon perseorangan.

"Jajaran kami di tingkat kecamatan dan kelurahan serta desa siap melaksanakan tugas ini. Mereka akan diberi alat pelindung diri serta penanda untuk bertugas," kata Ketua Bawaslu Minsel Eva Keintjem, Selasa (23/6/2020).

Pengaktifan personel ad hoc sudah dilakukan tanggal 15 Juni. Dia meminta kepada jajarannya hmsupaya menjaga integritas, kejujuran dan independensi ketiga beryugas menghadapi Pilkada Minsel 9 Desember 2020.

Kapolres Bolmut Tinjau Penetapan Desa Tangguh Covid-19 di Kecamatan Kaidipang

Semebtara itu bakal calon wakil bupati dari jalur perseorangan Andry Harits Umboh mendukung oenuh kangkah verifikasi virtual yang dilakukan oleh KPU Minsel dan Bawaslu Minsel.

"Puji Tuhan so far so good kami sudah sampai di tahapan ini. Terima kasih dan 5elamat bekerja kepada teman-teman KPU dan Bawaslu Minsel, mulai dari tingkat kab hingga desa," ujar akademisi Sulawesi Utara ini.

Dia berharap tugas-tugas ini supaya tetap dalam koridor protokol covid-19. "Sekali lagi selamat bekerja bagi teman-teman semua," pungkas dia.

Meski Pandemi Covid-19, Bank Mandiri Area Manado Optimistis Kucur KUR Rp 89 Miliar Tahun ini

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved