Breaking News:

Torang Kanal

Ini Arti Stay At Home Bagi Novelia Langingi

Anjuran untuk stay at home dari pemerintah untuk memutus rantai Covid-19. Rumah adalah tempat paling nyaman yang kita tinggali

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: David_Kusuma
Kolase / Istimewa
Novelia Langingi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Anjuran untuk stay at home dari pemerintah untuk memutus rantai Covid-19.

Demikian diungkapkan wanita bernama lengkap Novelia Langingi

Bagi wanita yang akrab disapa Novel ini, bagi sebagian orang ini hanya dianggap imbauan dari pemerintah agar dapat terhindar dari penyakit yang mewabah ini.

"Namun bagi orang kristen yang percaya its warning from heaven. Rumah adalah tempat paling nyaman yang kita tinggali. Rumah tempat beristirahat, tempat kita berteduh berlindung dari panas maupun hujan," kata wanita kelahiran Wawali 29 November 1996.

Waspada Penipuan Mengatasnamakan PLN, Kenali Ciri-Ciri Petugas Resmi PLN

Bagi perempuan yang hobi menyanyi, tentunya orang Kristen yang percaya tahu di mana seharusnya berlindung ketika berbagai pergumulan Tuhan izinkan terjadi di hidup. "Is the same for Covid-19," ujarnya.

Dan menurut perempuan yang bercita-cita menjadi akuntan ini, rumah sebagai imbauan bagi orang percaya adalah stay in Jesus Christ, diam di dalam Tuhan, membuat tenang menghadapi segala sesuatu.

"Membuat kita kuat, membuat kita mampu menghadapi segala sesuatu termasuk corona virus ini. Dengan meminta hikmat dan petunjuk jalan dari Tuhan, untuk dapat melewati setiap angin badai yang datang menerpa kita," tambah mahasiswa fakultas Akuntansi Unima.

Erwin Shcouten: 6 Pasien Covid-19 dari Minsel Hasil Screening dari Kasus 262

Bagi anak tunggal ini, orang yang masih diberikan tanggung jawab kerja di tengah keadaan seperti ini, bukan berarti tidak ikuti anjuran pemerintah untuk stay at home.

"Ketika torang jalani hidup dengan tinggal di dalam Tuhan, dan meminta hikmat, kekuatan, tetap waspada , pakai masker jaga jarak, menjauhi kerumunan," tegas ketua Pemuda GMIM Jemaat Salem Katinggolan.

Perempuan yang saat ini bekerja sebagai Karyawan di PT Propan Raya ICC Cabang Manado ini tambahkan itupun sudah mengambil bagian dalam anjuran pemerintah.(fis)

HKL Bantu Tenaga Medis Melalui Maurits-Hengky

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved