Breaking News:

Olly Jual Kopra

BREAKING NEWS: Orang Nomor Satu Sulut Olly Dondokambey Jual Kopra di PT Multi Nabati Sulawesi 

Gubernur Olly mensetir sendiri mobil truk warna merah dengan nomor polisi DB 8264 FH yang angkut kopra.

christian wayongkere/tribun manado
Gubernur Sulut Olly Dondokambey setir mobil truk warna Merah angkut Koprah. Di bawah ke Perusaha Minyak PT MNS dan dijual, Senin (8/6/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Olly Dondokambey Gubernur Provinsi Sulut, secara mengejutkan sambangi Kota Bitung Senin (8/6/2020).

Uniknya, Gubernur Olly mensetir sendiri mobil truk warna merah dengan nomor polisi DB 8264 FH yang angkut kopra.

Layaknya seorang petani kopra Olly menggunakan kaos warna merah bertuliskan Everbody vs Covid 19, bercelana pendek, memakai sarung tangan, masker, sepatu, merah dan topi koboi membawa hasil bumi andalan Provinsi Sulut ke gudang PT Multi Nabati Sulawesi (MNS) di wilayah Wangurer.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey setir mobil truk warna Merah angkut Koprah. Di bawah ke Perusaha Minyak PT MNS dan dijual, Senin (8/6/2020).
Gubernur Sulut Olly Dondokambey setir mobil truk warna Merah angkut Koprah. Di bawah ke Perusaha Minyak PT MNS dan dijual, Senin (8/6/2020). (christian wayongkere/tribun manado)

"Iya, tadi ada (kopra). Tadi sudah ditimbang tapi belum liat hasil timbangan berapa banyak," kata Olly di wawancarai usai menyambangi PT MNS di Kelurahan Paceda Kecamatan Madidir. 

Di gudang PT MNS di Wangurer Olly memarkir sendiri kendaraan di areal yang disiapkan.

Lalu menurunkan latbak (bagian belakang) mobil truk lalu menurunkan muatan kopra curah dari balik kemudi kendaraan ke tempat penampungan.

Olly melakukan lawatannya ke Bitung, didampingi istri tercinta Rita Dondokambey Tamuntuan, Ir Maurits Mantiri Wakil Walikota Bitung, Kapolres Bitung AKBP FX Winardi Prabowo dan unsur TNI dari Sub Denpom Bitung.

Serta pihak perusahan PT MNS GM Eddy Kho dan Deputy GM Tepen Sianipar, mendampingi Olly berkeliling ke wilayah Copra ceushing dan masuk ke dalam Laboratorium.(crz)

BERITA TERPOPULER :

 Kabar Terbaru Perkembangan Lumpur Lampindo Sidoarjo, Begini Pengendaliannya Sekarang Oleh Pemerintah

 Krisdayanti Pasang Badan untuk Raul Lemos, Azriel Hermansyah: Apa Perlu Diposting Mii?

 Postingan Terbaru Azriel Hermansyah: Dari Dulu Awal Kenal Om Apa Pernah Kita Ngelawan?

TONTON JUGA :

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved