Seputar TNI

KSAD Jenderal Andika Perkasa Dipanggil Menkopolhukam, Perhatikan Gaya Duduk dan Mimik Sang Jenderal

KSAD Jenderal Andika bertemu Mahfud MD di kantor Kemenko Polhukam, di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (3/6/2020).

Istimewa Via Tribunnews.com.
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andhika Perkasa baru saja memenuhi panggilan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD.

KSAD Jenderal Andika bertemu Mahfud MD di kantor Kemenko Polhukam, di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (3/6/2020).

Dalam pertemuan itu, bukan hanya Jenderal Andika Perkasa yang hadir, tapi juga ada Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.

KEANEHAN Dalam Pemecatan Anak Buah KSAD Jenderal Andika Perkasa, Ruslan Buton Minta Jokowi Mundur

 Mereka dipanggil Mahfud MD untuk membahas mengenai pertahanan negara.

"Saya mendiskusikan tentang situasi pertahanan negara kita karena kebetulan saya, Kamis akan berkunjung ke daerah pulau terluar, daerah-daerah yang berbatasan dengan negara lain dan tentu bicara banyak hal lagi," ujar Mahfud dalam keterangan tertulis, Rabu, seperti dilansir Kompas.com

Selain melakukan pertemuan dengan Andhika dan Budi Gunawan, Mahfud juga mengundang Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Firli Bahuri. 

"Kita bicara soal tugas dalam bidang hukum, saya mendiskusikan beberapa hal yang masih diperlukan untuk kita lakukan dalam proses penegakan hukum," terang Mahfud. 

 PROFIL KSAD Jenderal Andika Perkasa, Menantu Jenderal yang Punya Ponakan Cowok Tampan Idola Wanita

Dalam pertemuan itu, terlihat dari foto dokumen Humas Kemenko Polhukam, KSAD duduk di depan ke bagian kanan dari Mahfud MD.

KSAD duduk berhadapan dengan Ketua KPK Firli Bahur.

Halaman
12
Penulis: Indry Panigoro
Editor: Indry Panigoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved