Breaking News:

Bisnis

Ini Tiga Kopi yang Ngeblend di Wang Coffee Bitung

Selain itu untuk transaksi melalui GoFood dan GrabFood di aplikasi handphone, tersedia juga promo.

Istimewa
Wang Coffee yang terletak di jalan raya Madidir Kota Bitung, kembali menunjukkan eksistensinya menghadirkan menu baru untuk memanjakan lidah para penikmat kopi di kota Cakalang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Wang Coffee yang terletak di jalan raya Madidir Kota Bitung, kembali menunjukkan eksistensinya menghadirkan menu baru untuk memanjakan lidah para penikmat kopi di kota Cakalang.

Andre Wang selaku owner Wang Coffee dalam keterangannya kepada Tribunmanado.co.id,  saat ini menu baru berupa yang dimaksud adalah kopi kecup atau kopi yang di campur dengan kecap manis.

Lalu ada Kokonatsu kopi rasa kelapa dan Matcha Coffee.

"Ini menu yang menjadi andalan kami saat ini di Wang Coffee, sangat cocok buat penikmat kopi pemula. Rasanya manis dan pahit kopinya sangat ngeblend," tutur Andre.

Per itemnya para penikmat kopi cukup merogoh kocek hanya Rp 25 ribu dan selama masa pandemi Covid 19 pihaknya memberikan promo 20 persen untuk take away atau pesan bawa pulang.

Selain itu untuk transaksi melalui GoFood dan GrabFood di aplikasi handphone, tersedia juga promo.

Tiga menu kopi yang ngeblend itu, dapat di nikmati kapan saja dan dimana saja. Cukup datang di Wang Coffee pada jam operasional 10 pagi sampai jam 9 malam setiap hari mulai Senin sampai hari Sabtu karena hari Minggu tutup.

"Selama pandemi penjualan turun sekali sampe 70 persen. Namun dalam operasional cafe kami ikuti ajuran pemerintah harus cuci tangan dan jaga jarak, kami juga wajibkan karyawan kami pakai masker, face shield dan selalu jaga kebersihan," tandasnya.(crz)

BERITA TERPOPULER :

 Mantan Jubir SBY Andi Mallarangeng Tertawa Singgung Jokowi Turun Langsung ke Mal, Sindir Jubirnya

 Kabar Baik Bagi Masyarakat, Pihak Pemerintah Berikan Kemudahan Ini Menjelang Penerapan New Normal

 Sebut SBY Tanpa Jubir Lancar Jaya Atasi Krisis, M Qodari: Pak Jokowi Tanpa Jubir Jadi Masalah Besar

TONTON JUGA :

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved