Update Virus Corona Sulut

Buktikan Wujud Pengabdian, Felly Estelita Runtuwene Peduli Aktif Bantu Masyarakat Sulut

Bahkan di beberapa waktu belakangan, melalui kegiatan FER peduli, legislator NasDem ini kembali menyalurkan bantuan di sejumlah Kabupaten Kota.

Istimewa
Anggota DPR-RI Felly Estelita Runtuwene (FER) terus aktif dalam membantu pemerintah daerah memutus mata rantai Covid-19 di Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Anggota DPR-RI Felly Estelita Runtuwene (FER) terus aktif dalam membantu pemerintah daerah memutus mata rantai Covid-19 di Sulawesi Utara.

Salah satunya, yaitu berbagi dengan masyarakat yang terdampak akibat adanya pandemi Covid-19 ini.

Bahkan di beberapa waktu belakangan, melalui kegiatan FER peduli, legislator NasDem ini kembali menyalurkan bantuan di sejumlah Kabupaten Kota.

"Kegiatan FER Peduli ini adalah wujud pengabdian ibu Felly Estelita Runtuwene kepada masyarakat Sulawesi Utara," Tim FER Peduli Krisdianto Maradesa, Sabtu (30/5/2020).

Menurut Krisdianto sejak awal Maret FER peduli telah membagikan 100 APD dan 20 ribu masker yang di pesan langsung menggunakan uang Pribadi.

Selanjutnya sudah disalurkan di rumah sakit yang membutuhkan.

"Bantuan berupa berupa APD dan Masker yang sudah diserahkan ke sejumlah RS. Ini diperuntuhkan bagi para tenaga medis," katanya.

Selain itu, sejak Bulan April dan Mei FER peduli telah membagikan totak 10 ribu paket sembako di beberapa kota kabupaten di Sulut.

"Mulai dari Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Bolmong Raya, Minahasa, Bitung dan Manado," tambahnya.

Adapun pekan depan kegiatan FER Peduli akan menyasar wilayah Kepulauan di Sulut yaitu daerah Sangihe dan Talaud.

Halaman
12
Penulis: Hesly Marentek
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved