NEWS

Respons Cepat Tim Telkomsel Tanggapi Keluhan Jaringan

Rina menambahkan, pihaknya tak hentinya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan kepala Telkomsel

Istimewa
team Telkomsel Karayawan dan FMC saat menemui warga Ratatotok yang menyampaikan keluhan jaringan, foto diabadikan beberapa waktu lalu. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Keluhan gangguan jaringan Telkomsel yang disampaikan Dedi Rundengan relawan satuan tugas Covid 19 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), terjadi di wilayah Ratatotok pada Kamis (21/5/2020) langsung mendapat fast respons dari karyawan Telkomsel bersaa Field Maintenance Contractor (FMC).

"Keesokan harinya tim kami langsung datang. Dan mengecek gangguan itu karena Fiber optik (FO) Cut yang terjadi di Ratatotok tanggal 4 Mey 2020. Setelah FO Cut selasai sudah kami solve dan test bersama team kondisinya normal," ujar Rina Dwi Noviai Manager Corporate Communications Telkomsel Area Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka) dalam keterangannya kepada Tribunmanado.co.id, Selasa (26/5/2020).

Pasca menerima laporan keluhan gangguan jaringan telkomsel, pihaknya langsung melakukan respons cepat hingga beberapa kali ke lokasi untuk pengecekan.

Dalam case atau kejadian seperti ini pihaknya akan sangat cooperative menerima komplein atau keluhan yang disampaikan pelanggan atas ketidak nyamanan dalam berkomunikasi.

Rina menambahkan, pihaknya tak hentinya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan kepala Telkomsel, sehingga bisa terus hadir memberikan pelayanan yang terbaik pelanggan.

"Apalagi saat ini tepat di 26 Mei 2020, Telkomsel genap berusia 25 Tahun. Semoga apa yang sudah kami lakukan bisa membantu pelanggan, apalagi saat terjadi gangguan silakan untuk menyampaikan ke kami untuk ditindak lanjuti," tukasnya.

Dedi Rundengan menyampaikan terima kasih kepada karyawan dan FMC Telkomsle atas respons cepat dan menyampaikan informasi ketika jaringan yang sempat tidak baik di Ratatotok.

"Respons atas keluhannya sangat baik, terima kasih Telkomsel yang sudah cepat turun tangani keluhan masyarakat di Ratatotok, buat tim terima kasih dan Telkomsel tetap jadi yang terbaik," kata Dedi. ( Tribunmanado/Christian Wayongkere)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved