Breaking News:

Update Virus Corona Bitung

689 Paket Pangan dari Terminal Petikemas Bitung Mengalir ke Warga Terdampak Covid-19

Penyerahan bantuan berisi 5 kilogram beras, 4 buah Mie Instan,1 buah ikan kaleng dan 1 liter minyak goreng.

christian wayongkere/tribun manado
PT Pelindo 4 (Persero( Terminal Petikemas Bitung (TPB), menyerahkan paket bantuan pangan secara simbolis kepada perwakilan warga sekitar terdampak Covid 19 oleh GM TPB Muh Ayub Rizal. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Bantuan terhadap masyarakat kota Bitung, terdampak perekonomiannya karena Covid 19 terus mengalir.

Kali ini dilakukan oleh PT Pelindo 4 (Persero) Terminal Petikemas Bitung, membagikan paket pangan kepada masyarakat di teras kantor, Rabu (20/5/2020).

Penyerahan bantuan berisi 5 kilogram beras, 4 buah Mie Instan,1 buah ikan kaleng dan 1 liter minyak goreng.

Diserahkan langsung oleh GM TPB Muh Ayub Rizal, Site Manager Equiport Kus Uncahyo, Ketua SP (Pieterson), Manager Keuangan Everly Mozart dan Manager Operasional Wahyuddin.

Diterima langsung oleh Kepala Keluarahan Kakenturan satu Endalita, Kakenturan dua Aswan Thamin, Winenet satu Noval, Winenet dua Syul Dotulong dan Pateten dua Sofai Bangun.

Menurut Johan Setyawan Manager of Human Capital and GA, penyerahan paket bantuan untuk masyarakat yang berdampak CoViD 19 di sekitar pelabuhan.

"Paket Bantuan sejumlah 589 Paket yang di berikan untuk Kelurahan Pateten 2, Winenet 1, Winenet 2, Kakenturan 1 dan Kakenturan 2," jelas Setyawan.

Selain penyerahan paket bantuan yang dilaksanakan, pihak TPB sebelumnya pada Senin 18 Mei 2020 PT Pelindo 4 (Persero) TPB telah di mendistribusikan 100 Paket.

Melalui forum Komunitas Maritim Bitung (FKMB) yang diserahkan secara simbolis oleh kepala KSOP Mursidi, untuk masyarakat sekitar areal pelabuhan yang terdampak covid, rumah ibadah dan pensiunan.

"Bantuan kemanusiaan ini adalah niat baik dari serikat pekerja PT Pelindo 4 (Persero) Terminal Petikemas Bitung dan anak usahanya PT Equiport Inti Indonesia, yang menyisihkan pendapatannya untuk mengadakan dan memberikan paket bantuan," kata dia.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved