Berita Manado

Pangdam dan Ketua Persit Serahkan APD dan Bingkisan Lebaran Kepada Tenaga Medis Kodam XIII/Merdeka

Penyerahan bingkisan ini dalam rangka mendukung upaya para tenaga medis dan paramedis dalam penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Kodam XIII/Merdeka

Istimewa
Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han) bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka Ny. Eva Santos Matondang menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) beserta bingkisan lebaran kepada Tenaga kesehatan Jajaran Kodam XIII/Merdeka, Senin (18/5/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han) bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka Ny. Eva Santos Matondang menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) beserta bingkisan lebaran kepada Tenaga kesehatan Jajaran Kodam XIII/Merdeka, Senin (18/5/2020).

Penyerahan bingkisan ini dalam rangka mendukung upaya para tenaga medis dan paramedis dalam penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Kodam XIII/Merdeka, di Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka.

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani menyampaikan, bahwa bantuan APD ini adalah bentuk dukungan dan kepedulian atas kebutuhan para tenaga medis yang ada garda terdepan dalam melaksanakan tugas kemanusiaan penanggulangan wabah Virus Corona.

2 Perawat Positif Corona, Pemerintah Kota Ambon Menutup Sementara Layanan Kesehatan di Puskesmas

Maknai HUT ke-59, Direksi dan Pejabat Bank SulutGo Sisihkan Penghasilan untuk Penanganan Covid-19

180 Karyawan Resort dan Hotel di Minut Kena PHK

“Penyerahan APD dan bingkisan lebaran ini untuk memenuhi kebutuhan para tenaga medis di lapangan yang selama ini menjadi garda terdepan dalam penanganan wabah Covid-19," kata Kapendam XIII/Merdeka.

Lebih lanjut Kapendam sampaikan bahwa selain penyerahan APD kepada tenaga medis.

"Pangdam XIII/Merdeka juga menyerahkan bingkisan lebaran berupa bahan makanan kepada para tenaga medis agar dapat meningkatkan moril dan semangat para tenaga medis dalam penanganan wabah Covid-19," tutupnya. (fis)

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved