Breaking News:

Update Virus Corona Sulut

Keluarkan Rp 2 Miliar, Bupati VAP Bantu Masyarakat Sulut dan Minut ditengah Pandemi Covid-19

Bahkan VAP rela merogoh kocek pribadinya sekira Rp 2 miliar guna membantu masyarakat.

Istimewa
Vonnie A Panambunan (Bupati Minut) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulut menggelar teleconference terkait upaya yang dilakukan pengurus Parpol dalam masa pandemi covid-19.

Dalam dialog internal, Ketua DPW NasDem Sulut Max J Lomban menyentil keterlibatan pimpinan, pengurus dan kader Nasdem menghadapi pandemi Covid-19 yang dihadapi masyarakat Sulawesi Utara.

Dalam Vidcon Partai NasDem yang dipimpin Ketua DPW Sulut MJ Lomban, Sabtu (16/05/2020) diikuti Ketua Komisi IX DPR RI, Felly E Runtuwene, Sekretaris DPW Victor Mailangkay notabene Wakil Pimpinan DPRD Sulut, Ketua Bapilu Sulut Muhtar Parapaga juga Wakil Bupati Talaud, Vonnie A Panambunan (Bupati Minut), Vecky Lumentut (Walikota Manado), Elly E Lasut (Bupati Talaud), serta anggota DPRD serta pengurus Partai NasDem di 15 Kabupaten/Kota di Sulut.

Masyarakat Kabupaten Minahasa Utara (Minut) boleh berbangga dengan keberadaan bupati Vonnie Aneke Panambunan (VAP) notabene Ketua DPD NasDem Minut.

Bahkan VAP rela merogoh kocek pribadinya sekira Rp 2 miliar guna membantu masyarakat.

Kepedulian serta perhatian VAP tak perlu diragukan lagi dalam membantu masyarakat Sulut dampak covid-19.

Soal ini tak dibantah Wakil Ketua Partai NasDem Minut, Jaya Marthen Luntungan.

“Selaku Ketua DPD NasDem Minut, ibu VAP merasa terpanggil untuk menyumbang uang pribadi kepada masyarakat Sulut dan Minut, lewat DPW Nasdem Sulut,” beber Jaya sapaan akrab Luntungan, Minggu (17/05/2020).

Diakui Jaya, sebagian besar masyarakat sudah mengenal karakter VAP, setiap menghadapi masalah yang mengancam nasib rakyatnya, pasti Vonnie terdepan.

“Jadi, keterpanggilan Ibu VAP untuk menyumbang lewat DPW NasDem sebesar Rp 2 miliar itu, bukan karena dia akan maju Pilgub, tapi 100 persen ingin menuntaskan polemik covid-19, agar masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang,” jelas Luntungan.

Selain aksi sosial VAP lanjut Jaya, masih ada dua kakak beradik notabene kader Nasdem sebagai legislator Minut yang intens bergerak membantu masyarakat dengan tulus ditengah pandemi C-19.

“Selain bupati VAP, semua tahu ada Sinthia Gelly Rumumpe (SGR) dan adiknya Daniel Matthew Rumumpe (DMR) ikut membantu masyarakat dengan dana pribadi. Masyarakat memang sudah tahu kalau SGR akan maju Pilkada Bupati Minut dari Partai NasDem. Tapi urusan itu masih lama, sementara dari sekian balon, hanya SGR saja yang terang-terangan turun ke pelosok Desa, memberi bantuan APD maupun uang,” kata kaka Yaya.(fer)

BERITA TERPOPULER :

 Menhub Budi Karya Sumadi Terinfeksi Virus Corona 2 Kali, Jubir: Positif Kembali

 Masih Ingat Ryan Jombang si Pria yang Mutilasi 11 Orang? Begini Kabarnya Sekarang

 Bukan Berasal dari Kelelawar, Virus Corona Diduga Masuk ke Pasar Wuhan China Melalui Manusia

TONTON JUGA :

Penulis:
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved