Berita Bitung

Rayakan HUT, Anggota DPRD Bitung Fraksi PDIP Bantu Warga

Aksi sosial dilakukan oleh Maikel Walewangko anggota DPRD Bitung dari Fraksi PDI Perjuangan

Tribun manado / Christian Wayongkere
Aksi Sosial anggota DPRD Bitung dari Fraksi PDIP Maikel Welewangko memberikan bantuan pangan kepada warga dan tokoh agama di Kelurahan Tendeki Kecamatan Matuari kota Bitung, Jumat (15/5/2020) dan Sabtu (16/5/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Aksi sosial dilakukan oleh Maikel Walewangko anggota DPRD Bitung dari Fraksi PDI Perjuangan, membagikan bantuan pangan kepada tokoh agama dan masyarakat di Kelurahan Tendeki Kecamatan Matuari Kota Bitung Provinsi Sulut.

Penyerahan bantuan pangan diberikan pada warga yang terdampak perekonomiannya karena pandemi Covid 19 pada Jumat (15/5/2020 dan kepada hamba Tuhan, pendeta dan gembala pada Sabtu (16/5/2020).

"Terima kasih atas kepedulian bapak Maikel Benly Welewangko anggota dewan Bitung dari Fraksi PDIP langsung turun ke lapangan untuk memberi dan menyerahkan bantuan kepada kami masyarakat yang membutuhkan," kata France Lomboan dalam keluarga Lomboan-Lombogia saat menerima bantuan.

Golkar-Nasdem Makin Dekat ke Arah Koalisi, Pengamat: Sudah Dapat Dipastikan Siapa Yang Menang

Menurutnya bantuan beras dari anggota DPRD Bitung Maikel Welewangko dan istrinya sangat membatu sekali, di tengah kesulitan perekonomian yang dialami di tengah Pandemi Covid 19

Sementara itu Maikel Welewangko anggota komisi I DPRD Sulut dari fraksi PDI Perjuangan menyampaikan, aksi sosial yang dilakukan dirinya bersama sang istri Lina Sundah dilakukan dalam rangka mensyukuri hari ulang tahun (HUT) ke 40 tahun.

Adapun bantuan yang diberikan untuk para hamba Tuhan, Pendeta dan Gembala beras, minyak goreng dan telur, sementara untuk masyarakat beras.

Sudah 4 Kali Bertugas Makamkan PDP, Henri Palit Berharap Tak Ada Lagi Pemakaman Protap Covid-19

"Wujud syukur kami kepada Tuhan, kami melakukan aksi sosial memberi bantuan kepada warga yang terdampak ekonominya karena covid 19. Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban mereka," ujar Maikel.

Lanjutnya penyerahan bantuan dalam aksi sosial yang dilakukannya bersama sang istri secara door to door langsung ke warga, untuk menghindari kerumuman atau orang berkumpul.

Karena kami terus dan selalu melakukan anjuran pemerinah pysical dan social distancing.(crz)

BREAKING NEWS - Pasien Positif Covid-19 Kasus 93 di Sulut Meninggal Dunia

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved