Update Virus Corona Sulut

Lawan Virus Corona, Ketua Golkar Sulut Instruksikan 3 Hal

Ketua Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu mendukung langkah percepatan yang dilakukan pemerintah untuk mencegah wabah Covid-19

TRIBUN MANADO
Tetty Paruntu (kiri) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Ketua Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu mendukung langkah percepatan yang dilakukan pemerintah baik di tingkat provinsi dan kabupaten/kota untuk mencegah wabah covid-19 di nyiur melambai.

Selain itu Ketua Golkar Sulut menginstruksikan kepada seluruh kader untuk melaksanakan tiga hal.

"Yang pertama kepala daerah/wakil kepala daerah kader Partai Golkar untuk memberikan perhatian khusus terhadap penyediaan anggaran penanganan covid-19," ujar dia, Senin (30/3/2020).

Kedua pimpinan atau anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sulut dan DPRD kabupaten/kota se-Sulawesi Utara untuk mendukung penuh penyediaan anggaran terkait penanganan Covid-19 melalui relokasi anggaran serta efisiensi anggaran di dewan.

Wacana Penundaan Pilkada 2020 Akibat Covid-19, Ini Kata KPU Boltim

"Ketiga Fraksi Partai Golkar di DPRD Provinsi Sulut dan DPRD kabupaten/jota kiranya melakukan Komunikasi Lintas Fraksi bersama - sama pemerintah membahas dan menyepakati anggaran untuk Penanganan covid-19," ujar Bupati Minsel ini.

Lanjut Tetty sapaannya, tiga instruksi ini harus menjadi perhatian semua kader Golkar yang duduk di pemerintahan dan sebagai wakil rakyat baik di provinsi dan kabupaten/kota.

"Semoga wabah virus corona akan berakhir dan aktivitas kita kembali seperti biasa," kata dia.

Cegah Penyebaran Virus Corona, Daerah Ini Bakal Lakukan Pembatasan Orang Masuk dari Luar

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved