Kecelakaan Maut

Polisi Ungkap Penyebab Kecelakaan Maut di Jalan Trans Sulawesi yang Merenggut Nyawa Astria Inggar

Polres Minahasa Selatan (Minsel) melalui Polsek Tenga, mengungkap penyebab kecelakaan maut di Jalan Trans Sulawesi

Istimewa
Kecelakaan Maut Terjadi di Desa Sapa Barat 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Polres Minahasa Selatan (Minsel) melalui Polsek Tenga, mengungkap penyebab kecelakaan maut di Jalan Trans Sulawesi yang menyebabkan Astria Inggrid Inggar meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Kecelakaan di Desa Sapa Barat, Kecamatan Tenga, terjadi setelah kendaraan roda dua yang dikemudikan Astria keluar jalur dan kemudian ditabrak mobil Daihatsu bak terbuka yang dikendarai Fernel Ering, warga Desa Lolak, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kapolsek Tenga melalui Kanit Sabhara Polsek Tenga Aipda Herry Torar, Jumat (27/3/2020) mengatakan, kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan bermotor yakni Daihatsu Grand Max pick up warna putih DB 8410 dan sepeda motor Yamaha Nmax hitam DB 3195 BR.

Kecelakaan Maut Terjadi di Desa Sapa Barat, Warga Manado Ini Meninggal Dunia

"Kejadian kecelakaan lalu lintas ini terjadi pada hari Kamis tanggal 26 Maret 2020 di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Sapa Barat Kecamatan Tenga dekat Depot Elpiji Amurang," kata dia.

Awalnya mobil bergerak dari Manado menuju ke arah Kotamobagu. Kemudian bertabrakan dengan pengendara sepeda motor dikendarai Astria Inggrid Inggar yang bergerak dari arah berlawanan.

"Sepeda motor keluar dari jalurnya dan masuk ke sebelah kanan sehingga tabrakan tak terelakan. Kerugian kami taksir sekitar sepuluh juta rupiah," ujarnya lagi.

Korban meningga dunia meninggal di lokasi namun tetap dibawa ke rumah sakit terdekat.

BREAKING NEWS: Pasien Corona 58 di Manado Meninggal karena Penyakit Gagal Ginjal

Kisah Warga Sinsingon Hadapi Corona dengan Gotong Royong, Aparat dan Warga Kumpul Uang Sukarela

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved