Kader PDI Perjuangan di Tomini dan Posigadan Solid Menangkan ODSK dan BERKAH

Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu), Zulkarnain Kamaru mengatakan jika tujuan konsolidasi ini adalah memperkuat struktur partai dan ranting.

Istimewa
Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel Swafoto bersama pengurus ranting PDI di Tomini dan Posigadan, Jumat (13/3/2020) di Desa Milangodaa Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Pejuangan di Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), terus merapatkan barisan jelang Pilkada 2020.

Dibawah Komando Haji Iskandar Kamaru, DPC PDI Perjuangan Bolsel kembali menggelar Konsolidasi dan Musyawarah Ranting, se-Kecamatan Tomini dan Kecamatan Posigadan, Jumat (13/3/2020), di Desa Milangodaa Utara, Kabupaten Bolsel, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Olly Pilih Maurits dan Franky: MEP dan SAS Cari Pasangan

Projo Pastikan Dukung OD-SK di Pilgub Sulut 2020

Jenderal Idham Azis Beri Penghargaan Pada Dua Polisi yang Viral, Sikap Kapolri Tuai Pujian

Ketua DPC PDI Perjuangan, Haji Iskandar Kamaru melalui
Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu), Zulkarnain Kamaru mengatakan jika tujuan konsolidasi ini adalah memperkuat struktur partai dan ranting.

"Jadi sebelum pilkada, kita merapikan dulu ranting di tubuh PDI Perjuangan Bolsel. Untuk yang pertama kita gelar konsolidasi di Posigadan dan Tomini," beber dia.

Anggota legislatif dapil Posigadan-Tomini tersebut menambahkan, jika dalam konsolidasi di dua Kecamatan ini, sudah diputuskan jika semua kader total memenangkan OD-SK dan Berkah.

Kapolda Tertibkan Tambang Potolo, Stenly : Hak Rakyat untuk Memenuhi Kebutuhan Hidup Ditutup

Cerita Rakyat tentang Air Terjun Ranowawa Tomohon, Ada Lembah Hitam hingga soal Putri Kayangan

Manajemen Grand Whiz Group Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir

"Untuk Pilgub kita total menangkan OD-SK, dan Pilbup Bolsel kita fokus memenangkan pasangan Berkah," aku dirinya.

Mantan Ketua KPU Bolsel ini, berharap melalui konsolidasi di dua Kecamatan tersebut bisa membuat para kader bekerja lebih ekstra lagi untuk memenangkan PDI Perjuangan.

"Jangan lengah dan terbuai. Semuanya harus bekerja keras untuk membuat PDI Perjuangan berjaya di Pilkada september nanti," tandasnya. (Nie)

3 Lampiran

Penulis: Nielton Durado
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved