Berita Bitung

Sambangi Rumah PAN Bitung, Ini Penyampaian Maurits Mantiri

Ir Maurits Mantiri MM bakal calon Wali kota Bitung dari PDI Perjuangan menyambagi rumah PAN

Tribun manado / Christian Wayongkere
Maurits Mantiri Sambangi Rumah PAN Bitung 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ir Maurits Mantiri MM bakal calon Wali kota Bitung dari PDI Perjuangan menyambagi rumah PAN di jalan Soekarno Kelurahan Bitung Tengah, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, Sulawesi Utara Selasa (11/3/2020).

Didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi Atos Lumombo dan Suleman Luawo, Kepala Sekretariat DPC PDIP Kota Bitung, Maurits datang untuk menyampaikan permohonan maaf kepada DPD PAN, Bappilu dan tim Pilkada.

"Karena ini last minute atau hari terakhir proses penjaringan bakal calon di DPD PAN Bitung, untuk menghormati undangan kepada kami secara langsung pribadi datang ke sini untuk menyampaikan permohonan maaf karena di PDIP ada mekanisme. Hingga hari ini belum dapat jawaban dari DPD dan DPP PDIP terkait undangan pendaftaran bakal calon di PAN," kata Mantiri.

Meski tidak melayangkan pendaftaran secara resmi ke DPD PAN Kota Bitung, namun iktiar untuk terjadinya koalisi atau dukungan antara PAN dan PDIP bisa saja terbangun.

BREAKING NEWS: Calon Wali kota Bitung dari PDI Perjuangan, Klarifikasi Undangan dari PAN

Maurits jelaskan, belum ada informasi dari DPD dan DPP PDIP terkait undangan pendaftaran bakal calon di PAN Bitung sifarnya administratif untuk keputusan yang ada di tingkat kota.

Dia berharap nantinya dalam waktu tertentu secara kepartaian, akan disampaikan terkait hal tersebut.

"Untuk surat keputusan sebagai bakal calon wali kota Bitung dari partai, SK sementara berproses dengan waktu yang masih panjang sampai Juni 2020 pendaftaran terakhir," kata dia.

Bagi Maurits terkait dengan SK dari partai, bukan berarti mengharapkan kedatangan SK-nya cepat namun persiapan menuju kepada penetapan dari hasil pertimbangan yang kuat untuk kondisi kota Bitung saat.(crz)

Kapolda Sulut Instruksikan Tutup PETI Ratatotok

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved