E2L Moktar Dilantik Mendagri

Fraksi Nasdem Bitung Sesalkan Pihak Pemprov Sulut tak Hadir Pelantikan E2L-MAP

Setelah melalui proses, dinamika yang berliku akhirnya kedua dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud.

Fraksi Nasdem Bitung Sesalkan Pihak Pemprov Sulut tak Hadir Pelantikan E2L-MAP
Istimewa
Fraksi Nasdem DPRD Bitung dibawah pimpinan ketua fraksi Billy Glen Lomban hadiri pelantikan Elly Lasut dan Mocthar Parapaga sebagai Bupati wakil bupati Kabupaten Kepulauan Talaud. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hari ke 26 di bulan kedua tahun 2020, menjadi momen bahagia bagi pasangan dr Elly E Lasut (E2L) dan Mocthar A Parapaga (MAP).

Setelah melalui proses, dinamika yang berliku akhirnya kedua dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud.

Oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian lantik Elly dan Mocthar di Sasana Bhakti Praja Gedung C lantai 3 Kemendagri Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2020).

Ikut merasakan kegembiraan dan kebahagiaan atas dilantikan Elly dan Mocthar Bupati dan Wakil Bupati Talaud, adalah Fraksi Partai Nasdem DPRD Kota Bitung.

"Puji Tuhan akhirnya dengan terlaksananya pelatikan kakak Elly dan kaka Mocthar hari ini, mengakhiri polemik yang selama ini terjadi di Kabupaten Talaud," kata Billy Glen Lomban (BGL) ketua Fraksi Nasdem DPRD Bitung kepada Tribunmanado.co.id saat menghadiri langsung pelantikan dan pengambilan sumpah janji.

Glen sapaannya merasa salut dan hormat dengan sikap Mendagri, yang telah melantik.

Sebagai sesama kader partai Nasdem putra bungsu dari Max J Lomban ketua DPW Partai Nasdem Sulut dan Wali Kota Bitung, punya keyakinan Bupati dan wakil Bupati Talaud mampu membawa perubahan ke arah lebih baik untuk kesejahtraan masyarakat bumi Porodisa.

"Dalam momen yang baik ini sangat disayangkan tidak ada perwakilan dari pemerintah provinsi Sulut yang hadir di pelantikan," sesalnya.

Sosok Elly di mata Glen begitu meyakini bukan hanya dibutuhkan untuk Kabupate Talaud tapi juga figur potensial untu Provinsi Sulut.

Dalam foto- foto yang dikirim ke Tribunmanado.co.id, nampak jajaran fraksi Nasdem DPRD Bitung yang mengikuti pelantikan ada Indra Ondang wakil ketua fraksi dan Yondris Kansil anggota Fraksi.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved