Berita Bolmong

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow Terima Penghargaan K3 dari Gubernur Sulut

Kabupaten Bolaang Mongondow menerima penghargaan Keselamatan dan kesehatan Kerja (K3) dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow Terima Penghargaan K3 dari Gubernur Sulut
Istimewa
Bupati Yasti Terima Penghargaan K3 dari Gubernur Sulut 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kabupaten Bolaang Mongondow menerima penghargaan Keselamatan dan kesehatan Kerja (K3) dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Penghargaan penghargaan keselamatan dan kesehatan Kerja (K3) diterima oleh Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow dari Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) oleh Olly Dondokambey, (17/02/2020) lapangan kantor Gubernur Sulawesi Utara

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bolmong Ramlah Mokodongan mengatakan penghrgaaan K3 oleh Pemerintah Provinsi tidak lepas dari peran Bupati Bolmong yang dengan keseriusan Bupati dalam setiap kesempatan menekankan perusahaan di Bolmong untuk menerapkan K3.

Bandara Samrat Manado Terima Penghargaan K3 dan Zero Accident

Prof Debby Willar Daftar Bacalon Direktur Politeknik Negeri Manado, Ini Harapannya

Menurut Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ramlah Mokodongan, penghargaan ini terkait pembinaan keselamatan dan kesehatan kerja pada empat perusahaan di Bolmong, yakni PT Conch North Sulawesi Cement, PT JRBM, PT Kemindo, dan PT Tolutog Jaya.

Lanjutnya, dasar Bupati menerima penghargaan ini, tidak lain penilaian karena perusahaan empat perusahaan tersebut telah menjalankan K3 sesuai dengan aturan yang ada.

“Di Sulut hanya 8 daerah yang menerima penghargaan, salah satunya Bupati Bolmong menerima penghargaan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey,”ungkap Ramlah.

Sambil menambahkan, Bolmong pertama kalinya menerima penghargaan dari Gubernur tentang K3. (art/rls)

Menteri Edhy, Wagub Steven Kandouw dan Wali Kota Max Lomban Joget Bersama

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved