Berita Minahasa

Juvan Ditemukan Tewas Gantung Diri, Begini Pengakuan Ayah Korban

Seorang remaja pria ditemukan tewas gantung diri. Remaja ini diidentifikasi benama Juvan Tulus (16)

Juvan Ditemukan Tewas Gantung Diri, Begini Pengakuan Ayah Korban
Istimewa
Lokasi Gantung Diri 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang remaja pria asal Masarang Kecamatan Tondano Barat, Sabtu (15/02/20) ditemukan tewas gantung diri. Remaja ini diidentifikasi benama Juvan Tulus (16).

Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang melalui Kasubag Humas AKP Ferdy Pelengkahu saat dikonfirmasi, Minggu (16/2/2020) menyampaikan,  berdasarkan keterangan saksi korban ditemukan oleh warga saat menuju ke kebun.

Korban gantung diri pertama kali dilihat oleh Yuristi Tololiu, saat itu kaki korban sudah membiru dan posisi korban kedua kaki terlipat, kemudian memberitahukan kepada ayah korban dan warga masyarakat sekitar.

BREAKING NEWS, Penganiayaan Pakai Sajam di Lembeh, Stefanus Tewas Enam Tikaman

“Dugaan sementara korban meninggal karena bunuh diri, depresi tidak terima kedua orang tuanya sudah pisah ranjang, dan ibunya sudah ada hubungan dengan lelaki lain,” ungkap Pelengkahu.

“Anak saya Juvan sering ikut saya menyambi sebagai sopir. Saya dengan istri saya sudah pisah ranjang sekitar 2 tahun dan pernah saya melapor di Polsek Tondano sekitar 2 tahun lalu masalah keluarga, dimana saya curiga ada hubungan dengan orang lain,” kata Jenly Tulus ayah korban kepada pihak Kepolisan.

Semantara, Daniel Wagey Lurah Masarang menerangkan, korban sudah tidak sekolah sejak Kelas 1 SMA.

BREAKING NEWS - Warga Temukan Sesosok Mayat Gantung Diri di Jembatan

Wagey mengakui, sebagai Lurah pernah mengurus masalah keluarga orangtua dari korban dimana sering berkelahi dan pisah ranjang dan dipertemukan damai.

“Informasi yang saya terima, keluarga tersebut broken home sejak menikah sering masalah dan berkelahi kemudian pisah dan rujuk lagi,” jelas Wagey.

Dari kejadian ini, Polres Minahasa telah mendatangi dan melakukan olah tempat kejadiaan perkara dan korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

UPDATE! Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan di Rumah Sakit Budi Mulia

DISCLAIMER. Berita atau artikel ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri.

Pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan bunuh diri, jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa.

Berbagai saluran telah tersedia bagi pembaca untuk menghindari tindakan bunuh diri.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved