Berita Timnas Indonesia

2 Pemain Anyar Timnas Indonesia yang Disebut Shin Tae Yong Punya Fisik Tangguh

Asep Berlian dan Koko Ari Raya baru bergabung pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia di bawah arahan Shin Tae-yong pada Sabtu (14/2/2020).

2 Pemain Anyar Timnas Indonesia yang Disebut Shin Tae Yong Punya Fisik Tangguh
PSSI
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Asep Berlian dan Koko Ari Raya baru bergabung pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia di bawah arahan Shin Tae-yong pada Sabtu (14/2/2020).

Surat pemanggilan untuk Asep dan Koko Ari pun baru dikirimkan PSSI kepada klub masing-masing pada Jumat (13/2/2020) kemarin.

Asep dan Koko Ari dipanggil Shin Tae-yong seusai sang pelatih melihat performa kedua pemain itu saat tambil di Piala Gubernur Jatim 2020.

Penampilan Asep yang tampil untuk Madura United dan Koko bersama Persebaya di Piala Gubernur Jatim 2020 berhasil mencuri perhatian Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong memang menyempatkan diri untuk memantau beberapa pemain dalam ajang Piala Gubernur Jatim 2020.

Salah satu laga yang dipantau Shin Tae-yong adalah duel antara Madura United vs Persebaya.

Pertandingan antara Madura United vs Persebaya digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (12/2/2020).

"Jadi setelah kami pulang dari Thailand, kami harus kembali melakukan seleksi (untuk timnas Indonesia)," kata Shin Tae-yong kepada awak media termasuk BolaSport.

"Ada beberapa pemain yang cedera sehingga tidak bisa datang dan harus ada beberapa pemain baru yang menggantikannya Koko Ari dan Asep Berlian," tambahnya.

Shin Tae-yong menilai kedua pemain itu memiliki fisik yang prima yang menjadi poin penting saat meninjau Piala Gubernur Jatim 2020.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved