Berita Minsel

Polisi Dalami Kecelakaan Lalin yang Sebabkan Vindy Buyung Meninggal Dunia

Kasus kecelakaan lalulintas yang menyebabkan korban meninggal dunia atas nama Vindy Buyung terus didalami Polres Minahasa Selatan (Minsel)

Polisi Dalami Kecelakaan Lalin yang Sebabkan Vindy Buyung Meninggal Dunia
Istimewa
Sepada Motor ditahan Polisi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kasus kecelakaan lalulintas yang menyebabkan korban meninggal dunia atas nama Vindy Buyung terus didalami Polres Minahasa Selatan (Minsel), dalam hal ini Polsek Ranoyapo.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat khususnya pihak keluarga korban untuk mempercayakan penanganan kasus lakalantas ini pada pihak kepolisian.

"Upaya-upaya prosedural hukum telah kami lakukan di antaranya pembuatan laporan polisi, Sket TKP lakalantas, pengumpulan bahan keterangan, serta mengamankan barang bukti kendaraan dan pengendaranya," kata Kapolsek Ranoyapo Iptu Natanael Rani Rorong, Selasa (12/2/2020).

Polisi mengharapkan agar masyarakat khususnya pihak keluarga korban dapat mempercayakan penanganan kasus lakalantas ini pada pihak kepolisian.

Vindy Buyung, Mahasiswa Asal Desa Ranoiapo Tewas Lakalantas, Polisi Tahan Pacarnya

"Disampaikan juga kepada para pengendara kendaraan bermotor, khususnya anak muda, agar mengutamakan keselamatan seperti menggunakan helm saat mengendarai ataupun berboncengan di sepeda motor," kata dia.

Sebelumnya diberitakan Vindy mahasiswi dari Desa Ranoiapo, Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minsel menjadi korban lakalantas maut pada Senin (10/02/2020).

Kecelakaan lalulintas (lakalantas) naas ini terjadi di Jalan Raya antara Desa Ranoiapo dan Desa Lindangan, Kecamatan Tompasobaru. Saat itu korban berboncengan sepeda motor jenis Yamaha Vixion nomor polisi DB 5487 QL.

Guru Cabul Bolmong Bakal Jadi Orang Pertama di Sulut yang Dihukum Kebiri

Motor itu dikendarai oleh pacarnya, Frangko Sumual (23), warga Desa Kinalawiran, Kecamatan Tompasobaru.

"Keterangan dari pengendara sepeda motor atas nama Frangko Sumual, menerangkan bahwa saat itu korban menjatuhkan diri dari atas sepeda motor pada dini hari tadi," kata Kapolsek Ranoyapo Iptu Rani Rorong.

Tubuh korban yang jatuh membentur aspal mengakibatkan luka lecet di kaki kiri dan kaki kanan. Bengkak di kepala bagian belakang, serta telinga mengeluarkan darah.

 Menuju Manado Fiesta 2020 Lumentut Diskusi Bersama Kemenparekraf RI

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved