Berita Minsel

Bupati Tetty Paruntu Sampaikan Program Pemkab Minsel Dihadapan Menteri Sofyan Djalil

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Agraria dan Tata Ruang, Badan Pertahanan Nasional

Bupati Tetty Paruntu Sampaikan Program Pemkab Minsel Dihadapan Menteri Sofyan Djalil
Istimewa
Bupati Tetty Paruntu Sampaikan Program Pemkab Minsel di Hadapan Menteri Sofyan Djalil 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Agraria dan Tata Ruang, Badan Pertahanan Nasional (Kemen ATR/BPN).

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setsakab Minsel Ysis Mangindaan mengatakan, Bupati Minsel dua periode ini menyampaikan beberapa program dan hal-hal strategis lainnya yang ada di Kabupaten Minsel.

"Diantaranya yang berkaitan dengan Agraria seperti Hak Guna Usaha (HGU), dan juga penerbitan sertifikat pada lahan pemerintah, serta juga hal lainnya yang berkaitan erat dengan Kementerian ATR/BPN," kata dia, Rabu (12/2/2020).

SMP Negeri 1 Amurang Akan Sesuaikan Upah Guru Honorer

Bupati Minsel memanfaatkan pertemuan itu untuk menyampaikan hal-hal strategis. Program-program dan potensi yang ada didaerah yang berkaitan erat dengan Kementerian ATR/BPN.

"Bupati juga menyampaikan terkait Agraria seperti HGU dan penerbitan sertifikat pada lahan pemerintah. Serta juga hal-hal strategis lainnya yang akan menguntungkan pemerintah daerah

Kunjungan itu diterima oleh Maksudm Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertahanan Nasional Dr Sofyan Djalil.

"Bupati Tetty Paruntu yang juga adalah Bendahara Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) hadir di Kementerian ATR/BPN bersama dengan para bupati lainnya diseluruh Indonesia dan berdiskusi dengan Menteri Sofyan Djalil," ujar Mangindaan.

Peluang ODSK di Pilgub 2020, Taufik Tumbelaka : Ingin Ada Kesinambungan Pembangunan yang Tegas

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved