Berita Bitung

Pemkot Bitung Lakukan Entry Meeting, Terkait Pemeriksaan LKPD

Wali kota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi dan Sekretaris Daerah Kota Bitung Dr Audy Pangemanan AP MSi

Pemkot Bitung Lakukan Entry Meeting, Terkait Pemeriksaan LKPD
Tribun manado / Christian Wayongkere
Kepala BPK Foto bersama tim BPK dengan Wali kota dan wakil wali kota Bitung 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali kota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi dan Sekretaris Daerah Kota Bitung Dr Audy Pangemanan AP MSi, para asisten bersama perangkat daerah mengikuti enrty meeting dalam rangka pemeriksaan LKPD tahun anggaran 2019.

Dalam rilis yang diterima Tribunmanado.co.id, kegiatan itu berlangsung di ruang sidang lantai IV kantor wali kota Bitung Selasa (11/2/2020).

Selaku pemerintah kota Bitung menyampaikan terima kasih kepada kepala BPK Provinsi Sulut Karyadi SE MM AK CA CSFA CFRA bersama tim kerja yang sudah menyempatkan diri untuk datang berkunjung di kota Bitung.

Bank SulutGo Dapat Suntikan Dana Rp 10 M, Pemprov Gorontalo Tambah Penyertaan Modal

Dalam sambutan Lomban menegaskan, tentang pentingnya kepala perangkat daerah untuk berkontribusi dan bekerjasama dengan perwakilan BPK dalam rangka pentingnya kinerja di awal tahun 2020.

Lanjutnya, dalam pertemuan perdana dengan kepala perwakilan BPK provinsi Sulut saat ini harus ada target menyangkut pola kerja, sehingga kita tidak datang sekedar berkumpul dan mendengar.

"Melainkan ada tindak lanjut dengan apa yang harus dilakukan berkaitan dengan laporan keuangan dan aset kota Bitung," ujar Lomban.

Dia mengajak kepada para kepala perangkat daerah untuk konsultatif dan terus belajar, serta berharap mendapat bimbingan dari kepala perwakilan BPK bersama tim berkaitan dengan laporan keuangan dan aset kota Bitung.(rls)

Gubernur Olly Dondokambey Panen Jagung, Sulut Pilot Projek Sentra Produksi Bibit

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved