Berita Bitung

Kumpul Wartawan, Kapolres Bitung Sampaikan Hal Ini

Kapolres Bitung AKBP FX Winardi Prabowo mengumpulkan awak media cetak, online dan elektronik di sebuah cafe ternama di Kelurahan Paceda

Kumpul Wartawan, Kapolres Bitung Sampaikan Hal Ini
Tribun manado / Christian Wayongkere
Kapolres Bitung Undang Wartawan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kapolres Bitung AKBP FX Winardi Prabowo mengumpulkan awak media cetak, online dan elektronik di sebuah cafe ternama di Kelurahan Paceda, Kecamatan Madidir Bitung, Selasa (11/2/2020).

Kapolres juga memboyong para pejabat utama (PJU) Polres Bitung, sebagai bentuk menjalin kemitraan yang baik.

"Momentum ini pas sekali, karena pada Minggu kemarin seluruh Insan Pers baru saja merayakan Hari Pers Nasional (HPN)," terang Kapolres.

Menariknya di awal pembukaan pertemuan Kapolres dan jajaran, melakukan sebuah ceremony menyiapkan kue ulang tahun bertuliskan Selamat Hari Pers Nasional.

OD-SK 4 Tahun Pimpin Sulut, Usai Jalan Tol Manado-Bitung Lanjut Tol Air Madidi-Amurang

Kue moka tersebut diserahkan kepada seorang wartawan Senior di Kota Bitung bernama Wilson Wonte, lalu dipotong dan dimakan oleh awak media yang hadir dalam pertemuan itu.

Nampak hadir pada pertemuan rutin antara pihak Polres Bitung dan insan pers, Ketua Komisi pemilihan umum (KPU) Kota Bitung Desli Sumampouw.

Dihadapan puluhan jurnalis mantan Kapolres Minsel ini menjawab pertanyaan yang dilayangkan.

Seperti dugaan persoalan dana kelurahan dan keterlibatan polisi pada gelaran Pilkada pemilihan Gubernur, wakil gubernur, wali kota dan wakil wali kota Bitung tahun 2020.

Bank SulutGo Dapat Suntikan Dana Rp 10 M, Pemprov Gorontalo Tambah Penyertaan Modal

Kapolres jelaskan, untuk pengamanan dilakukan tak hanya pada hari H 23 September 2020 melainkan dari tahapan-tahapan Pilkada.

Ada 424 tempat pemungutan suara (TPS) di Kota Bitung, untuk pengamanan kami akan update, membangi TPS aman, rawan 1 dan rawan 2.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved