Begini Kata Miky Wenur Pasca Namanya Diusulkan sebagai Bacalon Wali Kota Tomohon

"Saya siap mengikuti mekanisme partai," kata Miky Wenur dalam keterangan tertulis ke Tribun, Senin (10/02/2020).

Begini Kata Miky Wenur Pasca Namanya Diusulkan sebagai Bacalon Wali Kota Tomohon
Istimewa
Begini Kata Miky Wenur Pasca Namanya Diusulkan sebagai Bacalon Wali Kota Tomohon 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada DPD II Partai Golkar Kota Tomohon dan DPD I Partai Golkar Provinsi Sulut yang telah menetapkan namanya sebagai Bakal Calon Walikota Tomohon yang diusulkan kepada DPP Partai  Golkar.

Kader potensial beringin ini menyatakan kesiapannya untuk disurvei oleh lembaga survei kredibelitas, profesional dan independen yang ditetapkan DPP Partai Golkar.

"Saya siap mengikuti mekanisme partai," kata Miky Wenur dalam keterangan tertulis ke Tribun, Senin (10/02/2020).

Ia memohon dukungan dan sosialisasi dari masyarakat Kota Tomohon termasuk didalamnya pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar yang menginginkannya untuk melanjutkan kepemimpinan Wali Kota Jimmy F. Eman.

Bagi Ketua DPRD Kota Tomohon Periode 2014-2019, dengan rakyat sejahtera maka Tomohon semakin tangguh dan hebat.

Isteri dari Stefanus BAN Liow Anggota DPD RI/MPR RI dan Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Periode 2014-2018 ini  mengajak komponen masyarakat Tomohon untuk menghargai mekanisme Partai Golkar dalam menetapkan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dalam Pilkada serentak 2020.

Lebih lanjut, Bunda PAUD Kota Tomohon ini mengajak seluruh warga Tomohon menghindari memfitnah, saling hujat, iri, cemburu, dan  menjelek-jelekan orang lain.

Sementara itu, banyak kalangan berharap bahwa hasil survei nanti dapat menempatkan Miky Wenur meraih popularitas dan elektabilitas tertinggi dibandingkan Bakal Calon Walikota Tomohon lainnya.

Melihat pengalaman dan prestasinya selama ini, sesungguhnya Ketua DPRD Tomohon Periode 2014-2019 ini sangat layak melanjutkan kepemimpinan Walikota Tomohon Jimmy F. Eman.

Rekam jejaknya  terbilang paripurna. Di mana, ia pernah tiga periode menjadi Anggota DPRD Kota Tomohon sehingga memahami secara mendalam tugas legislasi, pengawasan dan anggaran.

Belum lagi dalam kepelayanan gereja bukan sekedar status pelayan khusus tetapi dilaksanakan dengan tanggungjawab sebagai Ketua Komisi Wanita/Kaum Ibu Jemaat, Wilayah sampai mebjabat Sekretaris Komisi WKI Sinode GMIM.

Pengalaman ini, sehingga membuat Miky Wenur mempunyai strategi khusus untuk menjalin  kemitraan keagamaan dan pemerintah serta meningkatkan kerukunan antar umat beragama, seiring Tomohon sebagai Kota Religius.

Di samping itu,  Miky Wenur berpendidikan Sarjana Strata Satu dan Strata Dua yang sejalan dengan Tomohon  adalah Kota Pendidikan menuju peningkatan SDM Unggul.

Adapun nama-nama yang diusulkan ke DPP Golkar, selain Miky Wenur, ialah
Syerly Adelin Sompotan dan Jill Gabriella Eman.(ndo)

Cara Menghindari WhatsApp Agar Tak Mudah Disadap Orang Lain, Jangan Sembarangan Pakai Wifi Publik!

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved