HUT Eben Haezer Bumber

Wagub Steven dan Sekprov Edwin Enjoy di HUT ke-53 GMIM Eben Haezer Bumber

Jalan sehat, senam jantung sehat, pemeriksaan kesehatan dan pembagian kacamata gratis, itulah yang digelar Panitia HRG l GMIM

Wagub Steven dan Sekprov Edwin Enjoy di HUT ke-53 GMIM Eben Haezer Bumber
tribunmanado
Kegiatan diawali dengan melepas balon gas dan gantungan baliho bertuliskan HUT ke-53 GMIM Eben Haezer Bumi Beringin oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandou didampingi Sekprov Sulut, Edwin Silangin, Ketua BPMJ, Pdt Jimmy J Suatan STh, seluruh BPMJ dan pelayan khusus serta Karo Pengadaan Barang dan Jasa Pemprov, Jimmy Ringkuangan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO – Jalan sehat, senam jantung sehat, pemeriksaan kesehatan dan pembagian kacamata gratis, itulah yang digelar Panitia Hari-Hari Raya Gerejawi (HRG) l GMIM Eben Haezer Bumi Beringin dengan Ketua Pnt Dr Franky Manumpil dan Wakil Ketua Panitia, Clay June Dondokambey, Sabtu (7/2/2020), akhir lalu.

Wagub Sulut, Steven Kandouw saat melepas kolom 2 GMIM Eben Haezer Bumber sebagai satu di antara peserta jalan sehat
Wagub Sulut, Steven Kandouw saat melepas kolom 2 GMIM Eben Haezer Bumber sebagai satu di antara peserta jalan sehat (tribunmanado)

Kegiatan diawali dengan melepas balon gas dan gantungan baliho bertuliskan HUT ke-53 GMIM Eben Haezer Bumi Beringin oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandou didampingi Sekprov Sulut, Edwin Silangin, Ketua BPMJ, Pdt Jimmy J Suatan STh, seluruh BPMJ dan pelayan khusus serta Karo Pengadaan Barang dan Jasa Pemprov, Jimmy Ringkuangan.

Setelah itu Wagub dan Sekprov melepas peserta dari kolom 1 hingga kolom 15 yang mengikuti lomba jalan sehat. Tak hanya melepas, keduanya ikut jalan sehat bersama jemaat. ‘’Ini bagian dari kampanye hidup sehat. Jadi saya dan Pak Sekprov harus ikut jalan sehat ini, ‘’ ujar Steven sambil tersenyum.

Jalan sehat ini sendiri mengambil start di halaman gereja dan finish di depan rumah dinas Wakil Gubernur Sulut. Di lokasi finish seluruh peserta jalan sehat melanjutkan dengan mengikuti senam jantung sehat.

Jalan sehat ini mengambil start di halaman gereja dan finish di depan rumah dinas Wakil Gubernur Sulut. Di lokasi finish seluruh peserta jalan sehat melanjutkan dengan mengikuti senam jantung sehat.
Jalan sehat ini mengambil start di halaman gereja dan finish di depan rumah dinas Wakil Gubernur Sulut. Di lokasi finish seluruh peserta jalan sehat melanjutkan dengan mengikuti senam jantung sehat. (tribunmanado)

Menariknya, saat itu juga Panitia HRG I telah menyediakan tim dokter yang siap memeriksa kesehatan jemaat secara gratis. ‘’Kami juga menyediakan kacamata gratis, bagi jemaat yang membutuhkan, ‘’ ujar Pnt Frangky selaku Ketua Panitia HRG I didampingi Wakil Ketua Panitia, Clay Dondokambey.

Seusai jalan sehat dan senam jantung sehat seluruh peserta sudah disediakan jamuan kasih.

Rencananya puncak acara HUT ke-53 GMIM Eben Haezer Bumber akan diadakan, Minggu (16/2/2020) sekaligus pisah sambut Pdt Eva Mononimbar-Lombok STh.

Penulis: Aswin_Lumintang
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved