Berita Minahasa

BREAKING NEWS Rionet Ditemukan Gantung Diri di Kebun Cengkih, Ini Penjelasan Polisi

Rionet Korengkeng (36) ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di kebun cengkih

BREAKING NEWS Rionet Ditemukan Gantung Diri di Kebun Cengkih, Ini Penjelasan Polisi
Istimewa
Keluarga Rionet Berduka 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Rionet Korengkeng (36) warga Desa Seretan Jaga I Kecamatan Lembean Timur, Kabupaten Minahasa ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di kebun cengkih, Rabu (5/2/2020).

Dari keterangan istri korban, Flanita Mea (27), pada Selasa (4/2/2020) pukul 18.00 korban pamitan pergi berburu ke hutan mencari katak sebagai bahan makanan untuk keluarga, pukul 22.00 wita istri mencari korban tapi tidak ditemukan.

Berdasarkan keterangan saksi yang melihat Ahmad Karim (52) yang merupakan warga Desa Seretan, pada Rabu tanggal 5 Februari 2020 sekitar jam 07.00 wita saksi pergi ke kebun untuk bekerja dan ketika sampai di perkebunan Kawis tepatnya di lokasi perkebunan cengkih.

Bocah Tiongkok yang Diduga Terserang Virus Corona Diisolasi di RSUP Kandou Bersama Orangtuanya

Kurang lebih sekitar 30 meter saksi melihat ada seseorang yang gantung diri melihat hal tersebut saksi langsung kembali ke kampung untuk memberitahu warga.

Mendapati laporan dari masyarakat terkait adanya penemuan warga yang gantung diri, Kapolsek Lembean Timur Iptu Eko Sutarman SE dan anggotanya beserta tim inafis Polres Minahasa langsung ke lokasi kejadian guna melakukan pemeriksaan.

Terkait motif korban melakukan aksinya, polisi sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.
“Olah TKP sudah dilakukan, polisi sedang menyelidiki dan mengumpulkan keterangan dari pihak keluarga dan teman dekatnya,” jelas Kapolsek Lembean Timur.

Setelah selesai dilakukan olah TKP maka mayat dibawah ke RS Samratulangi Tondano untuk dilakukan Visum luar korban selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga.

Di Kapal Pesiar Jepang, 10 Orang Terinfeksi Virus Corona, 3700 Orang Dikarantina

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved