Bupati ROR Kunjungi Rumah Duka Korban Tarkam di Langowan

Pada kesempatan itu, Bupati Royke Octavian Roring menyampaikan turut berduka atas meninggalnya almarhum.

Bupati ROR Kunjungi Rumah Duka Korban Tarkam di Langowan
Istimewa
Bupati ROR Kunjungi Rumah Duka Korban Tarkam di Langowan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey mengunjungi rumah duka keluarga Laluyan-Pantow Monangin atas meninggalnya almarhum Jordan Laluyan dalam usia 17 tahun di Desa Karondoran, Kecamatan Langowan Timur, Minahasa Senin (3/2/2020).

Pada kesempatan itu, Bupati Royke Octavian Roring menyampaikan turut berduka atas meninggalnya almarhum.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi beserta keluarga Roring-Lumanauw, dan Wakil Bupati Robby Dondokambey beserta Keluarga Dondokambey-Lengkong menyampaikan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Jordan Laluyan, kiranya keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan," katanya.

Disamping itu juga pada masyarakat yang turut hadir Bupati Roring menghimbau, kiranya masyarakat terus menjaga keamanan dan ketertipan.

“Kepada seluruh masyarakat untuk tetap menahan diri dan mengendalikan diri dalam menyikapi kejadian ini, dan kiranya masyarakat dapat terus menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” ujar Roring.

Selanjutnya didampingi wakil bupati Dondokambey, Bupati Roring, menyerahkan santunan duka dari pemerintah kabupaten Minahasa kepada keluarga yang berduka.

Diketahui, Jordan Laluyan merupakan pemuda Desa Karondoran yang diketahui berinisial JL tewas dengan luka tusukan mengunakan senjata tajam dianiaya pemuda desa Sumarayar dalam peristiwa tawuran antar kelompok.

Kapolres Minahasa AKBP Deny Situmorang, melalui Kasubag Humas AKP Ferdy Pelengkahu membenarkan kejadian tersebut.

Dini hari sekitar jam 02.20 Wita, telah terjadi Pertikaian antar kelompok bertempat diperbatasan Desa Karondoran dan Desa Sumarayar telah terjadi antara kelompok pemuda antara dua desa.

Berdasarkan informasi dan data Polres Minahasa, kronologisnya berawal dari pemuda dari kedua desa tersebut yakni desa Karondoran dan desa Sumarayar sekitar jam 01.00 wita dimana perselisihan kedua desa dilokasi perbatasan jaga IV Desa Karondoran dan Desa Sumarayar jaga I.

Halaman
1234
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved