Bisnis

Ibis Manado Perkenalkan Accor Live Limitless yang Memberikan Layanan Tanpa Batas

Ibis Manado City Center Boulevard memperkenalkan Accor Live Limitless (ALL) dalam FestivAll yang berlangsung di lobi hotel

Ibis Manado Perkenalkan Accor Live Limitless yang Memberikan Layanan Tanpa Batas
Tribun Manado / Fernando Lumowa
FestivAll di Ibis Manado City Center Boulevard yang memperkenalkan Accor Live Limitless, Kamis (23/01/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ibis Manado City Center Boulevard memperkenalkan Accor Live Limitless (ALL) dalam FestivAll yang berlangsung di lobi hotel yang berlokasi di Jalan Pierre Tendean (Boulevard) Manado, Kamis (23/01/2020).

All merupakan layanan lifestyle loyalti program yang dipersembahkan untuk tamu atau konsumen setia Accor hotel yang ada di seluruh dunia.

Sebagaimana namanya, Accor Live Limitless memberikan 'hidup tanpa batas' kepada pemegang status All di hotel-hotel Accor.

Warga Sebar Poster Tolak ROR Maju di Pilwako Manado, Ini Tanggapan Pengamat Boy Paparang

All terdiri dari empat pilar. Pertama, branding baru yang mengintegrasikan member yang sebelumnya bernama Le Club AccorHotels dan AccorHotels.com. Integrasi ini dilakukan pada kuartal keempat tahun lalu

Accor mengintegrasikan layanan untuk memberikan akses ke dunia Accor dalam satu platform, yaitu all.accor.com. All memberi konsumen satu tempat, satu nama untuk mengakses semua fasilitas dan layanan yang ditawarkan Accor.

Dengan All, konsumen Accor akan mendapatkan beberapa status premium baru, keuntungan dan manfaat yang ditambahkan untuk sebagian besar tamu.

Berharap ROR Tidak Maju Pilwako Manado, Warga Minahasa Ini Sebar Poster #SaveROR

ALL adalah merek baru yang akan dilihat oleh pelanggan dan yang akan membawa semua yang ditawarkan Accor kepada pelanggan dan menghadiahkannya untuk mereka melalui program Loyalitas.

GM Ibis Manado City Center Boulevard Rispugih me

lalui Assistant Front Office Manager,  Devri Manopo menjelaskan, member all kini dengan All, member Accor akan mendapatkan beragam keuntungan.

"Misalnya, untuk mendapatkan poin kini tak hanya menginap. Hanya dengan makan di restoran Accor saja, sudah bisa mendapatkan poin," katanya.

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved