Pilkada 2020

Dukung Amalia Landjar Maju Cabup, Hanny Pantouw: Saya Akan Datang saat Kampanye di Boltim

Amalia Ramadhani Landjar merupakan satu di antara figur milenial yang bakal maju sebagai calon Bupati Boltim periode 2020-2025

Dukung Amalia Landjar Maju Cabup, Hanny Pantouw: Saya Akan Datang saat Kampanye di Boltim
Tribun manado / Siti Nurjanah
Ketua Umum DPP LMI Tonaas Wangko Pendeta Hanny Pantouw 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Para figur bakal calon Bupati Boltim sudah mulai menunjukan diri dengan mendaftarkan diri pada partai politik untuk ikut dalam penjaringan.

Amalia Ramadhani Landjar merupakan satu di antara figur milenial yang bakal maju sebagai calon Bupati Boltim periode 2020-2025.

Amalia sendiri selain menjabat sebagai Ketua KNPI Boltim dirinya juga merupakan Ketua DPC LMI Boltim.

Amalia menuai banyak dukungan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk Ketua Umum DPP LMI Tonaas Wangko Pendeta Hanny Pantouw.

KPU Mitra Sosialisasikan Pembentukan Badan Adhoc

Sebagai Ketua DPC LMI Boltim, Amalia sapaan akrabnya mendapat dukungan penuh dari Ketua Umum DPP LMI Tonaas Wangko Pendeta Hanny Pantouw untuk maju sebagai Bupati Boltim.

"Kalau di Boltim saya dengar Amalia R Landjar akan mencalonkan diri sebagai Bupati Boltim. Secara organisasi Amalia R Landjar adalah Ketua DPC LMI Boltim karena ini ormas adat jadi Amalia disebut Tonaas LMI di Boltim. Sikap kami jelas, pertama itu Amalia adalah kader kami yang akan maju menjadi calon bupati," ucapnya.

Lanjutnya, pada dasarnya LMI memiliki sikap netral dalam politik.

Ferry Liando: Golkar Jangan Keliru Memilih Calon Pada Pilkada

"LMI memang punya sikap kami itu netral tetapi sebagai kader dan saya sebagai Ketua Umum dan bersama dengan teman-trman pasti akan memberikan dukungan kepada Amalia," ujarnya.

Bahkan Ia menegaskan bahwa LMI secara organisasi netral, namun secara pribadi dirinya sebagai ketua organosasi terbesar di Indonesia Ia mendukung langkah Amalia maju sebagai Bupati Boltim.

"Harus digarisbawahi, bahwa LMI secara organisasi, kami itu netral tidak boleh bilang kami mendukung si A, B C, itu tidak boleh. Tetapi karena Amalia kader kami, tentu secara pribadi teman-teman yang punya hak politik kami akan berikan dukungan kepada Amalia," ucapnya.

Tatap Pilkada Minsel, Royke Sondakh-Andry Umboh Dipastikan Berpasangan

Ia menegaskan, dirinya akan turun langsung dalam kampanye Amalia nantinya.

"Dan bahkan saat tiba waktunya saya akan datang sendiri ke Boltim saat kampanye. Jadi saya tidak punya sikap abu-abu, karena jelas kami akan memberikan dukungan," ujarnya. (ana)

Lantaran Ditolak Berhubungan Badan, Suami Bacok Istri Sirinya, Korban Sempat Marah karena Tak Pulang

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved