Informasi Kesehatan

JAFRA Royal Luncurkan Terobosan Terkini Perawatan Kulit Dalam, Memutihkan dan Mencerahkan Kulit

Teknologi RJx dapat membantu mengantarkan manfaat Royal Jelly hingga lapisan kulit terdalam dengan kekuatan, potensi dan presisi lebih baik.

JAFRA Royal Luncurkan Terobosan Terkini Perawatan Kulit Dalam, Memutihkan dan Mencerahkan Kulit
Istimewa
Jackie Trask selaku Senior VP Human Resource Worldwide JAFRA International, Dena O'Loughlin selaku Vice President of Global Marketing, Product Development JAFRA Cosmetics International, James Christl selaku President & Chief Executive Officer JAFRA Cosmetics International, Estel Day selaku Grand Daughter of Jafra Founder & Beauty Entrepreneur, Belinda Koh Selaku Managing Director Jafra Indonesia dan Cahyani Prajaningrum selaku Education & Training Manager - Beauty JAFRA Cosmetics Indonesia berfoto bersama pada acara peluncuran JAFRA Royal Skincare 'Luna White Series' 

TRIBUNMANAD.CO.ID - Bicara soal penampilan terutama wajah, Teknologi terbaru ini dapat membantu mengantarkan manfaat hingga lapisan kulit terdalam.

JAFRA Royal meluncurkan rangkaian produk ‘Luna White Series’ yang merupakan terobosan perawatan kulit yang di formulasikan oleh JAFRA sebagai Royal Jelly Expert dalam menciptakan teknologi RJx yang berfungsi melipat gandakan kemampuan kerja Royal Jelly.

Teknologi RJx dapat membantu mengantarkan manfaat Royal Jelly hingga lapisan kulit terdalam dengan kekuatan, potensi dan presisi lebih baik.

Royal Jelly RJx dapat membantu kulit agar tetap terlihat muda lebih lama.

Prakiraan Cuaca BMKG di 33 Kota Besar Hari Ini Senin 13/1/2020, Jayapura Hujan Seharian, Jakarta?

Rangkaian produk ‘Luna White Series’ merupakan terobosan kemajuan terbaru dalam ilmu perawatan kulit, termasuk bahan pemutih aktif dan beberapa bahan pencerah kulit berbahan dasar alam.

Lebih dekat, rangkaian produk ‘Luna White Series’ memiliki multi manfaat untuk memutihkan dan meratakan warna kulit, membantu mencegah penuaan dan mengurangi garis-garis halus.

Produk diklaim membantu mencegah timbulnya Hyperpigmentasi yaitu kulit yang berubah warna atau gelap yang di sebabkan oleh kelebihan sel melanin yang di sebabkan oleh paparan matahari yang berlebihan, polusi, hormon, alergi, genetika dan sebagainya.

Semua produk ‘Luna White Series’ mengandung bahan dasar Royal Jelly RJx yang bekerja dengan untuk mengurangi pigmentasi, termasuk noda hitam di wajah.

Belinda Koh selaku Managing Director, mengatakan, Luna White Series sebagai terobosan terbaru yang memiliki manfaat untuk memutihkan dan mencerahkan warna kulit wajah, yang sangat cocok untuk wanita Asia khususnya Indonesia yang tinggal di iklim tropis.

"Umumnya memiliki masalah serupa seputar kulit wajah seperti bekas jerawat, kusam dan flek hitam dan warna kulit yang tidak rata, serta cocok untuk semua jenis kulit. JAFRA Royal Skincare menjadi jawaban atas berbagai permasalahan kulit bagi wanita Indonesia. Rasakan kebaikan alam untuk merawat wajah cantikmu," kata Belinda Koh.

Info BMKG: Prakiraan Cuaca Sepekan Kedepan, Hujan Lebat Terjadi Di Beberapa Wilayah Berikut Ini

Halaman
12
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved