Pegadaian Perluas Kerja Sama dengan 52 Mitra Baru di Sulut

PT Pegadaian (Persero) memperkuat penetrasi pasar dan layanan dengan memperluas jaringan kerja sama dengan menggandeng 52 mitra baru di Sulut.

Pegadaian Perluas Kerja Sama dengan 52 Mitra Baru di Sulut
Fernando Lumowa/Tribun Manado
Penandatangan nota kesepahaman Pegadaian Kanwil V Manado dengan mitra di Ballroom Swiss Belhotel Maleosan Manado, Jumat (10/01/2020) malam. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Pegadaian (Persero) memperkuat penetrasi pasar dan layanan dengan memperluas jaringan kerja sama dengan menggandeng 52 mitra baru di Sulut.

Penandatangan kerja sama dilakukan Direktur Pengembangan Produk, Harianto Widodo, Pemimpin Wilayah Pegadaian V Manado, Zulfan Adam dan pimpunan instansi yang menjadi mitra di Ballroom Swiss Belhotel Maleosan Manado, Jumat (10/01/2020

Puluhan mitra baru Pegadaian tersebut berasal dari berbagai sektor. Mulai dari instansi pemerintah, perguruan tinggi, lembaga pemerintah, perusahaan serta asosiasi di Sulut.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian (Persero) Harianto Widodo mengatakan kerja sama ini merupakan wujud nyata perseroan dalam meningkatkan kinerja bisnis. Bagaimana menjadikan Pegadaian sebagai perusahaan gadai nomor satu di Indonesia.

Lewat gathering bertema Sinergi Dalam Harmoni, Pegadaian menggagas kolaborasi dengan mitra demi memaksimalkan pemasaran produk dan layanan di era digital.

Harianto bilang, tujuan akhirnya, bagaimana produk dan layanan Pegadaian yang baik bisa tersampaikan ke masyarakat.

"Kerja sama ini untuk memperbesar kontribusi kita terhadap perekonomian daerah. Produk Pegadaian jadi solusi di masyarakat," jelas dia.

Penandatanganan MoU itu nantinya ditindaklanjuti dengan kerja sama spesifik.

"Kerja sama yang kami lakukan ini bertujuan untuk mengembangkan potensi dan sumber daya masing-masing melalui kolaborasi untuk bersama-sama melangkah maju sehingga mencapai kinerja positif," kata Harianto.

Ia menambahkan kerja sama kali ini dilakukan dengan dua sektor utama yaitu instansi/lembaga seperti pemerintah daerah dan perguruan tinggi, serta perusahaan dan asosiasi.

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved