Berita Tomohon

Jajaran Polres Kota Ini Berbagi Kasih kepada Korban Bencana Alam di Sangihe

Jajaran Kepolisian Resort Tomohon kembali menunjukan aksi solidaritas terhadap masyarakat yang tertimpa bencana alam.

Jajaran Polres Kota Ini Berbagi Kasih kepada Korban Bencana Alam di Sangihe
ISTIMEWA
Jajaran Polres Kota Ini Berbagi Kasih kepada Korban Bencana Alam di Sangihe 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jajaran Kepolisian Resort Tomohon kembali menunjukkan aksi solidaritas terhadap masyarakat yang tertimpa bencana alam.

Hal ini dibuktikan, ketika jajaran Polres Tomohon memberikan bantuan kepada Masyarakat yang ada di kepulauan Sangihe yang mengalami musibah bencana alam Banjir dan Tanah Longsor, pada jumat 03 Januari 2020 kemarin.

Kepada wartawan tribunmanado.co.id Senin (06/01/2020) Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait mengatakan bahan-bahan yang dikumpulkan untuk membantu saudara di kepulauan sangihe.

"Jenis bantuan yakni mie instan, telur, beras, air mineral, pakaian layak pakai dan bahan lainnya, merupakan partisipasi dan antusias seluruh Personil yang ada di satker dan Polsek yang ada di jajaran Polres Tomohon," ujar Sirait

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personel yang ada di Polres Tomohon yang telah mau berbagi dengan saudara-saudara kita.

Khususnya yang ada di kepulauan Sangihe, yang mengalami musibah bencana alam, tanah longsor dan banjir.

"Semoga bantuan yang diberikan ini, walau tak seberapa jumlahnya, dapat membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita, yang mengalami musibah bencana alam, khususnya yang ada di Kepulauan Sangihe," ucap Kapolres.

Di kesempatan yang sama Kabag Sumda Polres Tomohon Kompol Agnes Timbuleng yang mengkoordiner pengumpulan bahan yang akan disumbangkan jajaran Polres Tomohon.

"Mengatakan bahan yang terkumpul berupa jenis mi instan 104 dos, telur 40 baki, beras 3 karung, air mineral 45 dos, ikan kaleng 4 dos, pakaian layak pakai 6 dos dan sumbangan lainnya. Semua bahan yang dikumpulkan, sudah di bawah ke Polda Sulut oleh Personil Polres Tomohon.

"Nantinya bantuan Polres Tomohon, akan dijadikan satu dengan seluruh jajaran Polda Sulut, dan sesuai rencana, besok minggu akan di bawah ke kepulauan sangihe," kata Timbuleng

Halaman
12
Penulis: Rian Sekeon
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved