Berita Bitung

Bakal Tarung di Pilkada 2020, 'MaMa' Malah Terlihat Kompak di Acara Old New Year Eve

Inilah harapan duo pimpinan Kota Bitung, Wali Kota Max J Lomban dan Wakil Wali Kota Maurits Mantiri di tahun yang baru tahun 2020.

Bakal Tarung di Pilkada 2020, 'MaMa' Malah Terlihat Kompak di Acara Old New Year Eve
TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Wali Kota Bitung Max J Lomban dan Wakil Wali Kota Maurits Mantiri tampil kompak dalam balutan kemeja putih lengan panjang digulung ke atas dalam foto bersama di Acara Old New Year Eve. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Inilah harapan duo pimpinan Kota Bitung, Wali Kota Max J Lomban dan Wakil Wali Kota Maurits Mantiri di tahun yang baru tahun 2020.

"Mari kita masuki tahun yang baru ini dengan semangat baru dalam kebersamaan dan persatuan serta tekad untuk melakukan pembaharuan melalui karya-karya positif untuk kota Bitung yang lebih baik lagi, Tuhan Yesus Memberkati," kata Lomban, Kamis (02/01/2020).

Sementara itu Maurits Mantiri Wakil wali kota Bitung mengatakan, memulai Tahun 2020 ini dengan membaca Firman Tuhan dalam kitab Mazmur 90: 1 - 17.

Kiranya kita semua mempunyai keyakinan bahwa pemulihan akan di buat Tuhan kepada mereka yang menyadari akan kesalahan dan tetap setia dalam segala hal.

"Semoga di tahun 2020 ini, kita semua semakin diberkati, diberi kesehatan, suka cita dan semangat dari Tuhan Yang Maha Esa," kata Mantiri.

Kedua publik figur yang disebut-sebut mulai menunjukan tensi politik, karena akan bertarung sebagai calon wali kota Bitung di Pilkada tahun 2020.

Wali kota Bitung Max J Lomban dan Wakil walikota Maurits Mantiri tampil Kompak dalam balutan kemeja putih lengan panjang digulung ke atas
Wali kota Bitung Max J Lomban dan Wakil walikota Maurits Mantiri tampil Kompak dalam balutan kemeja putih lengan panjang digulung ke atas (TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE)

Max dan Maurits (MaMa) malah tampil Kompak.

Kekompakan MaMa akronim dari nama depan Max dan Maurits terlihat ketika mengenakan setelan kemeja warna putih lengan panjang.

'Ala-ala' gaya Presiden Joko Widodo (Jokowi) kemeja di lipat ke atas dan celana panjang, mengikuti acara Old New Year Eve Bitung 2019-2020.

Acara itu berlangsung di Balai pertemuan umum (BPU) kantor wali kota Bitung jalan Sam Ratulangi Bitung, Selasa (31/12/2019) hingga Rabu (1/1/2020).

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved