Tatap Tahun 2020, Bupati Tetty Paruntu: Jangan Sebar Hoaks Lagi

Berita hoaks dapat menggangu kehidupan bersosial masyarakat. Itu juga dapat menimbulkan perpecahan di kalangan masyarakat.

Penulis: Andrew_Pattymahu | Editor: Maickel_Karundeng
Istimewa
Bupati Minsel Tetty Paruntu 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tahun 2020 sudah di depan mata. Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu berharap 2020 menjadi tahun berkat dan rahmat bagi Kabupaten Minsel.

Masyarakat diharapkan dapat terus menjaga persatuan dan sikap toleransi. Namun yang terpenting kata bupati dua periode ini, masyarakat jangan lagi menyebarkan hoaks atau berita yang tidak benar.

"Mari sama-sama kita tangkal berita-berita hoaks. Kita harus menjadi pembawa berita yang positif supaya Minsel makin terdepan," ujar dia, Senin (30/12/2019).

Berita hoaks dapat menggangu kehidupan bersosial masyarakat. Itu juga dapat menimbulkan perpecahan di kalangan masyarakat.

"Jadi menyambut tahun yang baru 2020 mari stop sebar berita hoaks. Persatuan dan kesatuan di atas segala-galanya," ujar Ketua Golkar Sulut ini.

Di satu sisi, Tetty Paruntu sapaannya mengajak supaya masyarakat di 17 kecamatan, 177 desa/kelurahan menyukseskan hajatan Pilkada Serentak 2020 baik di Minsel maupun Pilgub Sulut.

Kata dia pemerintah kabupaten juga siap menyukseskan hajatan sekali lima tabun tersebut.

BERITA TERPOPULER :

 Kaganjilan Potret Prewedding Ahok & Puput Nastiti, Perhatikan Fotonya di Bagian Ini, Iwan Fals: Aduh

 Bella Saphira Pamer Kemesraan dengan Suami Mantan Jenderal TNI, Santap Makanan Rp 3 Juta Per Porsi

TONTON JUGA :

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved