Agnez Mo Konser di Manado

Jelang Konser Agnez Mo, Antrean Mobil Motor Mengular Ratusan Meter di Pintu Masuk Megamas

Sejam sebelum konser dimulai, ribuan orang terlihat sudah berada di area Pohon Kasih Megamas, main venue konser North Sulawesi Christmas Festival 2019

Fernanado Lumowa/tribun manado
Antrean kendaraan di depan gerbang Megamas Manado jelang konser Agnes Monica di Pohon Kasih Megamas, Senin (23/12/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Rangkaian North Sulawesi Christmas Festival 2019 akan mencapai puncaknya Senin (23/12/2019) malam ini.

Puncak dari festival Natal ini ialah konser Natal yang menampilkan Agnes Monica sebagai bintang tamu.

Sejam sebelum konser dimulai, ribuan orang terlihat sudah berada di area Pohon Kasih Megamas, main venue konser North Sulawesi Christmas Festival 2019.

Di dalam kawasan pusat bisnis itu padat orang dan kendaraan. Sama, kondisi serupa juga tersaji di ruas utama depan Megamas, Jalan Pierre Tendean (Boulevard).

Antrean panjang mobil dan motor mengular panjang di depan pintu masuk utama ke Megamas. Seperti yang terjadi di pintu gerbang dekat jembatan kuning Boulevard.

Padatnya kendaraan membuat arus utama Boulevard menjadi padat merayap. Antrean kendaraan telah mencapai badan jalan utama Pierre Tendean

Frangklin Momomuat, warga Griya Paniki Indah (GPI) harus bersabar untuk masuk ke Megamas. "Hampir sejam antre baru bisa tembus (masuk)," kata anggota Polri ini. 

Penonton Mulai Antre Masuk Area Christmas Concert

MC Ajak Latihan Teriak Sulut Hebat

 

Sebelum konser dimulai dua pemandu acara mengajak penonton yang sudah ada di lokasi konser latihan untuk teriak Sulut Hebat.

"Nanti kita sama-sama teriak Sulut Hebat ya. Ikuti aba-abanya," kata Lois Tangel yang menjadi satu di antara pemandu acara.

Penonton pun langsung mengikuti aba-aba dari Lois.

Agnez Mo saat kembali ke Jakarta
Agnez Mo saat kembali ke Jakarta (instagram)

 Petugas Perketat Pemeriksaan Masuk Area Konser

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved