Piala Dunia Klub 2019

Liverpool Menang Tipis Atas Flamengo, Raih Juara Piala Dunia Klub Untuk Pertama Kalinya

Liverpool sukses menaklukkan Flamengo di partai puncak Piala Dunia Klub 2019, di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar pada Sabtu (21/12/2019)

Liverpool Menang Tipis Atas Flamengo, Raih Juara Piala Dunia Klub Untuk Pertama Kalinya
TWITTER/The Anfield Buzz
Liverpool berhasil mencatat sejarah baru sepak bola setelah menang atas Flamengo, di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar pada Sabtu (21/12/2019) atau Minggu dini hari WIB. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Liverpool sukses menaklukkan Flamengo di partai puncak Piala Dunia Klub 2019, di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar pada Sabtu (21/12/2019) atau Minggu dini hari WIB. 

Liverpool harus menunggu gol kemenangan pada babak tambahan yang mengantarkan mereka meraih gelar juara Piala Dunia Klub untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Pertandingan harus dilanjutkan lewat babak perpanjangan waktu setelah Liverpool dan Flamengo bermain imbang 0-0 hingga waktu normal berakhir.

Gol kemenangan sekaligus yang mengantarkan Liverpool menjadi juara Piala Dunia Klub 2019 dicetak oleh Roberto Firmino pada menit ke-99.

Gelar Piala Dunia Klub yang diraih Liverpool menjadikan gelar yang pertama dalam sejarah klub. 

Jalannya Pertandingan

Partai puncak Piala Dunia Klub 2019 mempertemukan Liverpool dan Flamengo di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar, Sabtu (21/12/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Hasil Liga Inggris - Kemenangan Man City Atas Leicester, 3 Gol yang Sukses Pangkas Jarak

Jalannya pertandingan dikuasai oleh Flamengo dengan 53% penguasaan bola.

Sepanjang laga, Liverpool melakukan 18 tembakan dengan 6 shot on target, sedangkan Flamengo melepaskan 15 tembakan dengan 3 tembakan tepat ke sasaran.

Liverpool langsung tancap gas dengan memberikan tekanan kepada Flamengo ketika peluit babak pertama dibunyikan oleh wasit.

Halaman
1234
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved