Sulut Hebat

Gubernur Olly Dondokambey Resmikan Gedung GMIM Ruth Matungkas

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan meresmikan Gedung GMIM Ruth Matungkas

Gubernur Olly Dondokambey Resmikan Gedung GMIM Ruth Matungkas
Istimewa
Gubernur Olly Dondokambey Resmikan Gedung GMIM Ruth Matungkas 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan meresmikan Gedung GMIM Ruth Matungkas, Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (21/12/2019).

Dalam peresmian gedung gereja yang dirangkaikan dengan ibadah syukur HUT ke-35 GMIM Ruth Matungkas dan HUT ke-52 Ketua TP PKK Sulut ini nampak hadir, Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, Ketua BPMJ Pdt Helena Nova Koyansow-Dowa dan seluruh jemaat GMIM Ruth Matungkas.

Gubernur Olly berharap dengan peresmian ini, akan memberikan semangat bagi jemaat untuk tetap setia, tekun dan selalu beryukur atas penyertaan Tuhan dalam pelayanan khususnya atas keberhasilan pembangunan gedung gereja.

BREAKING NEWS - Kapolri Jenderal Idham Aziz dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tiba di Manado

"Jadi kesempatan seperti ini saya kira sebagai umat Kristiani, suatu kesempatan yang sangat berharga karena kita bisa ikut bersama sama membangun sarana prasarana rumah Tuhan. Pada saat kita membangun rumah Tuhan tentunya kita juga harus bersyukur kalau kita bersyukur pasti berkat itu datang," kata Olly.

Olly juga mengapresiasi kebersamaan jemaat dalam menyelesaikan seluruh tahapan pembangunan gereja.

"Saya bersyukur karena jemaat di sini semua mau bergotong royong mau memberikan diri dalam rangka mempersiapkan sarana prasarana," ujar Olly.

Resmi Jadi Mantan Komisioner KPK, Agus Rahardjo Akan Kawal Uji Materi UU KPK Hasil Revisi

Di samping itu, Olly mengajak seluruh jemaat tetap menjaga komitmen untuk terus memberikan kontribusi terhadap pembangunan bangsa dan daerah.

"Saya kira Minut ini memang menjadi suatu tumpuan harapan bagi Sulut. Saya katakan karena Minut ini dipilih oleh Bapak Presiden menjadi sentra ekonomi baru di bidang pariwisata karena Likupang dipilih menjadi salah satu dari lima prioritas daerah pembangunan pariwisata di Indonesia," ungkap Olly.

"Mari kita manfaatkan agar benar-benar apa yang kita harapkan bersama didalam mendorong pertumbuhan ekonomi Sulut dan mempersiapkan lapangan kerja bagi generasi muda kita kedepan," kata dia

Jawaban Ahok Terkait Pengurangan Impor BBM, Dapat Tantangan dari Presiden Jokowi

Penulis: Ryo_Noor
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved