Kapolri Panglima TNI di Manado

BREAKING NEWS - Kapolri Jenderal Idham Aziz dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tiba di Manado

Kapolri Jenderal Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara, Minggu (22/12/2019) sore.

Tribun Manado/Jufry Mantak.
Kapolri dan Panglima TNI tiba di Manado. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kapolri Jenderal Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara, Minggu (22/12/2019) sore, sekitar pukul 14.40 Wita.

Saat tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado, Kapolri dan Panglima TNI disambut oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Dr Sigid Tri Hardjanto didampingi Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs Alex Mandalika, dan Pangdam XIII/Merdeka Mayor Jenderal ( Mayjen ) TNI Tiopan Aritonang, didampingi, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan.

Terlihat juga, jajaran Polda Sulut dan Kodam XIII Merdeka, menjemput kedatangan Kapolri dan Panglima TNI, di ruang VIP Pemda Sulut.

Saat masuk ke dalam ruang VIP Pemda Sulut, Kapolri dan Panglima TNI, masuk ke ruangan penjemputan tamu VIP Pemda Sulut.

Didepan pintu ruangan tersebut, dijaga oleh anggota TNI dan Polri.

Hingga pukul 17.00 Wita, Kapolri dan Pnglima TNI, bersama Kapolda Sulut serta Pangdam XIII Merdeka, masih di dalam ruangan VIP Pemda Sulut. (Juf)

 Kapolri Bersama Panglima TNI Akan Kunjungi Manado Dalam Rangka Persiapan Jelang Natal

BREAKING NEWS- Kapolri dan Panglima TNI Akan Kunjungi Manado, Kapolda dan Pangdam Standby di Bandara

Kapolri Jenderal Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, berencana akan melakukan kunjungan di Manado, Sulawesi Utara, Minggu (22/12/2019) sore, dengan tujuan, akan meninjau pengamanan jelang hari Natal dan Tahun Baru 2020.

Terpantau wartawan tribunmanado.co.id, Minggu (22/12/2019) sore, sekitar pukul 16.00 Wita, Kapolda Sulut Irjen Pol Dr Sigid Tri Hardjanto didampingi Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Alex Mandalika, dan Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel dan jajaran Polda Sulut sudah berada di halaman depan ruang VIP Pemda Provinsi Sulut.

Terlihat juga di lokasi tersebut, dengan menggunakan seragam PDL TNI, sudah ada Pangdam XIII/Merdeka Mayor Jenderal ( Mayjen ) TNI Tiopan Aritonang, didampingi, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan, dan Dandim 1309/Manado Kolonel Arh Christian Noel Frederik Tangjong, sertta jajara Kodam XIII/Merdeka.

Bahkan terlihat juga di lokasi ada Danlanudsri Kolonel Penerbang Johny Sumariana.

Terpantau juga di depan pintu keluar Bandara Samratupangi Manado, dijaga ketat oleh anggota Polri dan TNI. (Juf)

Penulis: Jufry Mantak
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved