Pilwako Tomohon 2020

Golkar Tetapkan 9 Nama Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Tomohon, Ini Daftarnya

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tomohon telah menetapkan 9 Nama Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2020 mendatang.

Istimewa
Golkar Tetapkan 9 Nama Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Tomohon, Ini Daftarnya 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tomohon telah menetapkan 9 Nama Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2020 mendatang.

Sebelum pleno diawali oleh penyerahan hasil penjaringan oleh Tim Seleksi bentukan DPD Partai Golkar Kota Tomohon di Homestay Kelurahan Walian Satu, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Kamis (19/12/2019) kemarin.

Sejumlah usulan dari para pengurus partai baik kelurahan dan kecamatan diterima baik oleh pengurus pleno DPD II Partai Golkar Tomohon penuh kekeluargaan.

Kepada wartawan Tribunmanado.co.id Jumat,(20/12/2019) Ketua DPD Partai Golkar Tomohon Jimmy F Eman mengatakan semua yang terjaring tentunya merupakan figur terbaik.

"Namun yang akan ditetapkan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar tentunya yang terbaik dari yang terbaik sehingga ada mekanisme survey dari lembaga survey yang ditunjuk DPP Partai Golkar. Survey merupakan salah satu penentu apakah akan dicalonkan atau tidak,'' ucap Eman.

Hasil Rapat Pleno itu sendiri akan dibawa ke DPD Partai Golkar Sulut untuk diplenokan lagi sehingga menghasilkan 3-5 nama yang akan dikirim ke DPP Partai Golkar untuk selanjutnya dikeluarkan SK siapa yang menjadi calon setelah melalui sejumlah tahapan antaranya survey.

Berikut nama-nama yang ditetapkan oleh Partai Golkar Tomohon akan dibawa ke DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara yakni AKBP Purn Thonny Salawati SH, Ronni Lumowa SSos MSi, Ir Harold V Lolowang MSc MTh, Dantje Keles SH, Syerly Adelyn Sompotan, Jilly Gabriella Eman SE MM, Ir Miky JL Wenur MAP, Reggie Arther Wuwung STh serta Ir Gregorius James Pengky Wewengkang. (Ian)

 Dewan Pengawas KPK Dilantik, Jokowi Diingkatkan Soal Janji Perkuat Komisi Anti Rasuah

 RESEP Kue Cornflake Kenari, Cocok Jadi Camilan Saat Natal, Ini Bahan dan Cara Pembuatan

Penulis:
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved